Arsip
Kategori

sebelum kita bahas alasannya,kita lihat dulu bagaimana peta israel-palestina dari masa ke masa

yang putih tanah israel, yang ijo tanah rakyat palestina

nah keliatan banget kan siapa yang salah, dulu tanah israel cuma seupil. dengan agresinya, sekarang malah jadi tanah palestina yanng seupil. awalnya dulu israel datang ke palestina setelah peristiwa hollocaust, inggris ngasih orang yahudi tempat di palestina. nah si israel sampe sana malah ngelunjak, mulai dari situ terjadinya konflik.

melihat konflik itu, PBB membagi wilayah palestina menjadi dua. sayangnya pembagian ini tidak adil, masa 55% tanah buat palestina buat warga israel, dan sisanya 45% buat warga pribumi.padahal warga israel di palestina itu cuma 7% lho, ngelunjak banget kan israel.

Sehari sebelum habisnya perwalian Inggris di Palestina, para pemukim
Yahudi memproklamirkan kemerdekaan negara Israel (KEMERDEKAAN PALE LO??NEGARA LO AJA BUKAN ) . lalu Mereka melakukan agresi
bersenjata terhadap rakyat Palestina yang masih lemah, hingga jutaan dari
mereka terpaksa mengungsi ke Libanon, Yordania , Syria , Mesir dan
lain-lain.

nah hal ini yang memicu peperangan 6 hari yang terkenal itu. negara2 tetangga palestina melawan israel karena israel mulai duluan.perang dimenangkan oleh israel, jadinya dia makin semena2 deh. warga palestina banyak yang diusir dari rumahnya, camp pengungsi makin banyak.

dan tau apa yang dilakukan israel?mereka bunuhin pengungsi itu!
ini daftar kekejamannya :
1. camp pengungsian khan yunis, 130.000 palestina ngungsi disana. israel ngebom camp itu

camp pengungsian khan yunis

2. Tempat pengungsian PBB, di Lebanon dihancurkan atas perintah Simon Peres, 100 jiwa menjadi Syuhada. Selama pembantaian di Qana, kekuatan pendudukan Israel menganggap bayi-bayi yang tengah terlelap pun sebagai musuh mereka dan membunuh mereka tanpa ragu.

3. Pada tahun 1994 seorang Yahudi fanatik, dr Baruch Goldstein, menyerang Mesjid Ibrahimi, Hebron selama waktu sholat subuh, membunuh 40 orang dan melukai seratus lainnya. Peristiwa ini menjadi sampul depan majalah Time. (sarap banget kan israel?orang sholat yang gak bisa ngelawan ditembakin. betapa pengecutnya mereka )

4. Pada saat pembantaian Sabra dan Shatilla, 14.000 orang (termasuk 13.000 orang sipil tak bersenjata) meninggal di tempat itu dalam beberapa minggu, dan sekitar setengah juta orang kehilangan tempat tinggal. Sebagian besar wanita yang terbunuh itu telah diperkosa. Para wanita hamil dirobek perutnya sehingga bayi-bayinya bisa direnggut keluar. Anak-anak sekitar 3 atau 4 tahun dibunuh di depan orang-orang tuanya. Kebanyakan lelaki dipotong telinga dan hidungnya sebelum ditembak mati

nah itu jaman dulu, banyak kecaman dari dunia, tapi israel tetep cuek bebek. seperti kata status mas dadiq (seniorku di FK airlangga) “Dalam sejarahnya, mereka berani mengkhianati dan membunuh Nabi mereka sendiri. Jadi kenapa mereka takut dikritik masyarakat internasional karena membantai ratusan sukarelawan?”

oke, sekarang masuk ke inti cerita. kenapa keluargaku membela palestina?nah ceritanya ini dimulai dari saat ayahku ikut jadi dokter sukarelawan saat agresi gaza tahun 2009 (kalo gak salah). pulang dari sana, ayahku membawa segudang cerita, dan juga foto2 dan video, seperti kata pepatah, no pict=hoax. disana ayahku melihat bagaimana kejamnya israel, merekan ngebom tempat2 ibadah,masjid,gereja, rumah sakit, bahkan TK. dulu mah aku cuek2 aja masalah palestina, jujur aku dulu juga termakan omongan media. hamas teroris, dll. tapi ayo kita lihat jejak kekejaman israel disana, dan buktikan siapa yang sebenarnay teroris

lihat, bahkan gambar warna-warni khas sekolah TK masih ada. mikir apa sih mereka?anak2 TK yang gak berdaya dibunuh dan sekolahnya diancurin
universitas juga dibom, padahal disini ada laboraturium canggih
quran dirobek dan dicoret2

dan yang paling keji adalah bom fosfor. bayangin aja, ayahku lihat ada lantai kayu setebal 5 centi, yang kena percikan bom fosfor. dan lantai kayu itu meleleh, itu cuma percikannya aja lho. bayangkan gimana kalo kena manusia?manusia itu gak punya dinding sel kaya kayu. daripada cuma bayangin, yuk lihat gimana korban bom fosfor, cekibrot

ya kamu, tidak salah lihat. itu tulang tibia
ini korban yang berada di pusat ledakan bom fosfor. gak berbentuk lagi T.T

ayahku sempet ketemu saksi hidup dari bom fosfor. beliau adalah wanita yang kena sedikiiiiiit sekali percikan bom fosfor dan dia waktu kena itu jauh banget dari pusat ledakan lho. ini fotonya

jadi wanita itu datang ke rumah sakit, ada asap mengepul dari lukanya. lalu sama dokter2 lukanya dibasuh sama cairan infus fisiologis PZ, sampe habis 10 botol infus, mulailah agak redaan asap yang mengepul. lalu ditutup deh lukanya, sebelumnya dikasih salep pendingin juga, aku gak tau namanya apa, maklum belum dapet farmakologi.

semalaman wanita itu terus mengerang2, padahal udah dikasih morfin lho. morfin adalah penghilang nyeri dosis tinggi. biasanya kalo pasien udah dikasih morfin, nyerinya akan berkurang jauh banget. akhirnya dokter2 membuka lagi perban yang membalut lukanya, takutnya ada apa2. ternyata setelah dibuka, percikan bom fosfor tsb masih bereaksi, masih mengepul dan membakar daging wanita tsb sedikit2 (soalnya percikannya emang dikit, jadi bakarnya juga dikit2, tapi justru itulah yang menyiksa kan?)

satu lagi bom keji yang dipake israel, yaitu bom dime. bom dime adalah bom yang berisi serpihan logam dengan berat jenis yang tingi, saat bom itu diledakkan, serpihan2 kecil logam itu melesat dengan kecepatan tinggi. mengoyak daging yang terdekat. pernah nonton ghost ship?disana ada adegan orang dibunuh dengan tali yang bergerak cepat kan?dikisahkan bagian tubuh yang dilewatin tali itu langsung terpotong. nah, bayangkan kalo yang melesat itu adalah serpihan2 kecil kaya pasir, pasti dagingmu akan hancur kecil2. dam karena berat jenisnya berat, bom itu gak bakal loncat jauh2.jadi misalnya bom itu digeletakin di tanah, bom itu hanya akan menghancurkan kaki saja, gak sampe kepala. ini liciknya israel, mereka bikin rakyat gaza cacat, tapi tidak mati

baru dateng ke RS, lukanya masih baru
korban bom dime lain. yang ini lukanya sudah dibersihkan, tapi beliau jadi cacat seumur hidup :'(

lanjut, hmm..sekarang kita liat kekejaman israel pada anak2 kecil

lihat, bayi sekecil itu ditembak tepat di kepalanya. manusia macam apakah itu?membunuh bayi kecil dengan sniper terlatih. pengecut ya?

bayi dan anak mau dikubur

oke, cukup gambar DPnya. sekarang apa kalian masih ngedukung israel. pikir lagi, oke?nah selagi mikir, kita ganti topik dulu. ini adalah apa2 yang dipelajari ayahku dan rombongannya selama ada di gaza.ternyata keadaan gaza sana sangat bertolak 180 derajat dari selama berita2 media selama ini (ya iyalah, media2 raksasa kan dikuasai yahudi, tinggal bikin cerita khayalan mereka aja)

1. sangat religius
di rumah sakit tempat rombongan ayahku kerja, semua dokter dan paramedis yang muslim punya quran di mejanya, selalu dibaca tiap ada waktu luang.yang kristiani juga gak kalah religius juga

2. bangga akan kesyahidan
dalam ajaran islam, bila seseorang mati karena mempertahankan haknya, maka orang itu syahid. hak disini termasuk harta benda, tanah air, kehormatan. dulu saat kita jaman penjajahan, orang yang membela tanah air pasti dibilang “pahlawan” kan?nah sama kaya di gaza sekarang, mereka bangga bila keluarganya ada yang meninggal karena membela tanah airnya, misalnya mempertahankan rumahnya, terus ditembak sama israel. sampe dibikin poster

kira2 isi poster itu gini : telah syahid ayah kami( atau tergantung siapanya yang meninggal) disini. dia mempertahankan rumah kami, lalu tentara israel membunuhnya.

mungkin banyak yang skeptis. kenapa sih segitunya?padahal cuma berbekal salah satu ayat dari quran aja?jawabannya, karena disana banyak bukti2 bahwa orang-orang yang syahid itu memang sebuah cara meninggal yang baik. disana orang yang syahid kebanyakan mati dengan senyum, darahnya wangi, bahkan ada salah satu kuburan syuhada yang sudah dikubur 3 thn, tidak sengaja tergali dan syuhada tsb masih utuh, darahnya masih mengalir. subhanallah ya?no pict=hoax?okay, i’ll give you some picture then..:)

masih kurang puas??aku ada video detik-detik meninggalnya seorang pejuang kemerdekaan. di video itu pejuang tsb terkena ranjau di kakinya, kakinya remuk. kaki seperti itu kan digerakin dikit sakit banget tuh?nah sama teman2nya kakinya dibebat sebisanya, sang pahlawan kesakitan, tapi disaat sakitnya dia tetap menyebut “allah, allah”, sampai saat nafas terakhirnya, ia menyebut “allah” dan meninggal dengan senyum. yang penasaran bisa minta video-nya ke aku

lalu disana mayat2 para syuhada itu wangi. wanginya gak nusuk hidung gitu, wanginya lembut dan menenangkan.rombongan ayahku juga berkesempatan mengunjugi rumah alm. ahmad yasin, seorang tokoh kemerdekaan yang syahid dengan cara di-bom. israel membom beliau saat beliau mau sholat subuh di masjid, padahal beliau sangat lemah, beliau lumpuh dan sudah tua. tapi israel dengan pengecutnya nyerang rame-rame, menjatuhkan bom dari helikopter.

di rumah alm. ahmad yasin, ada kursi roda beliau, yang bentuknya sudah gak karu2an, ada baju yang dipakai beliau waktu kesyahidannya. dan baunya wangi, padahal gak dicuci lho sejak kematian beliau, apalgi dikasih pewangi.tapi wangi itu tetap ada, menyebar ke seluruh ruangan walaupun sudah bertahun-tahun sejak kematian beliau.

3. tingkat stress yang rendah
walaupun sudah dibombardir dak karuan sama israel. tingkat orang sakit jiwa disana sangat rendah, cuma ada 1 RSJ dengan pasiennya cuma 18 orang

4. sangat memulyakan tamu
hal ini dirasakan rombongan ayahku, beda banget pas di kantor imigrasi mesir sama kantor imigrasi gaza. di mesir relawan2 (banyak relawan dari berbagai negara saat itu) dipersulit masuk gaza. mungkin teman2 lihat berita, saat itu truk2 bantuan makanan dari seluruh dunia sampe ngantri panjang di gerbang perbatasan mesir-gaza. pokoknya di mesir petugasnya sinis, gak bersahabat. beda banget ketika udah sampe kantor imigrasi gaza, rombongan ayahku dihidangkan makanan, dipeluk. pokoknya suasananya hangat, kaya kalo ketemu saudara yang udah lama gak ketemu.

foto bareng petugas imigrasi
jamuan makan

5. sangat menjaga kehormatan
disana orang gak mental pengemis. bahkan saat rombongan ayahku diajak tour keliling gaza, melihat2 bangunan yang rusak, petugas yang nganterin itu sama sekali gak bilang “yah, jadi inilah keadaan negeri kami. mohon bantuannya ditransfer ke rekening sekian sekian”.

salah satu teman ayahku juga pernah ketemu seorang anak penjual minuman. temen ayahku itu kasihan sama anak itu, akhirnya mau dikasih duit. anak itu ngomong dengan nada marah dan menatap tajam “maaf pak, saya ini jualan, bukan pengemis”

rombongan ayahku juga pernah ketemu seorang janda, dia anaknya banyak dan suaminya meninggal karena agresi israel (suaminya warga sipil biasa lho). karena kasihan, rombongan ayahku mau ngasih duit ke janda itu. tapi janda tsb nolak “saya sudah mendapat santunan dari pemerintah HAMAS. itu cukup bagi saya”

6. memulyakan pendidikan
disana pendidikan gak main2. disana ada fakultas teknik, kedokteran, dll lho. dan jumlah dokter juga banyak. anak2 SD disana pun lgs sekolah setelah agresi berhenti(pas itu kan ayahku dan rombongan kesana waktu genjatan senjata), ya mereka langsung sekolah. gak ada kata males2an, libur dulu, nunggu sekolah selesai dibangun, dll

anak-anak kceil berangkat sekolah

sepanjang jalan, saat rombongan ayahku ketemu orang-orang gaza, mereka cuma menitipkan satu pesan sama ayahku dan rombongan “tolong beritahukan pada semua orang di negaramu tentang keadaan kami disini yang sebenarnya. kami tahu media memberitahukan hal yang salah tentang kami. karena semua media2 besr dunia dikuasai oleh orang yahudi

dan yah, memang benar. tadi malem aku jalan-jalan di kaskus, dan nemu salah satu thread yang annoying.dia bilang israel memblokade GAZA karena GAZA sedang diduduki pemerintahan HAMAS. well, inilah yang sebenarnya. rakyat gaza mencintai hamas.hamas menang mutlak pada pemilu tahun 2006, mendapat suara 65%. saat pemilu, israel mendatangkan lembaga-lembaga pengawas pemilu terbaik dari luar negri. ternyata hamas menang secara sah dan demokratis.

israel pun sebel, karena hamas adalah satu-satunya organisasi kemerdekaan yang masih sungguh2 mempertahankan tanah airnya. akhirnya israel pun ‘menghukum’ rakyat gaza, air dan listrik dikurangi, diberi tembok tebal. intinya israel itu bilang “ini akibatnya kalo kalian masih setia sama HAMAS, makan tuh pemerintahan HAMAS” diharapkan dengan ini rakyat gaza akan benci sama HAMAS dan menggulingkan kekuasaan hamas, tapi nyatanya sampai saat ini juga gak digulingkan kan?itulah bukti mereka cinta sama HAMAS. hamas disana itu memerintah dengan ideal lho, berobat gratis semua, dan semua warga yang kehilangan keluarga mendapat santunan.

tentu saja israel dengan daya imajinasi yang kuat mengarang2 cerita,” kita membangun tembok itu karena gaza sedang dikuasai hamas, hamas itu teroris lho”,,dengan bantuan media (yang memang dikuasai orang2 yahudi) disebarinlah cerita itu ke seluruh dunia
hoeks banget dah, israel jadi tim-nya termehek-mehek aja gih sono, pinter banget sih ngarang cerita -_-”

oh ya, ada satu lagi issue. bahwa hamas menggunakan tameng anak2 saat melawan israel. kenyataannya?kebalik coy, justru israel memakai tameng anak2 saat mengancam pasukan hamas agar keluar dari persembunyiannya.parahnya,

anak2 itu tadi juga pada akhirnya dibunuh.

biasanya foto yang diklaim israel sebagai hamas. hamas nyakitin orang gaza lah, hamas jadiin anak kecil sebagai tameng lah, dll. foto yang diklaim sebagai hamas oleh israel itu selalu pake tutup kepala, kaya gini

ya sejenis2 itulah foto2nya. menurutku gampang aja bikin foto begituan, kalo pake tutup kepala itu orang gak akan tahu siapa di dalemnya. siapa tahu di dalemnya ternyata orang israel. atau orang bayaran, ya kan?tapi lihatlah saat bukti2 tentara israel yang pake human shield.

jelas banget kan itu tentara israel??

lagian kalo emang hamas semena2, kenapa rakyat gaza gak protes??kalo emang dia memerintah semena2, kejam sama rakyat gaza, menggunakan rakyat sebagai human shield, pasti rakyat gaza akan memberontak. tapi nyatanya nggak tuh. rakyat gaza cinta sama hamas, itulah kesaksian mereka

di media banyak juga orang2 yang bilang bahwa hamas melatih militer secara paksa kepada anak2. padahal nggak, anak2 disana ikut secara suka rela kok.kalo yang gak mau ya gpp. seperti yang aku bilang sebelumnya, disana orang-orang berlomba-lomba menjadi pahlawan, makanya banyak yang mau masuk latihan militer hamas. kenapa beberapa dari kita ada yang ngatain teroris?terorisan mana sama sekelompok tentara pengecut bersenjata lengkap yang beraninya ngeroyok satu anak kecil bersenjatakan batu?

terus ada masalah lagi yang diperdebatkan, menyatakan hamas teroris. yaitu bom bunuh diri. asal tahu aja ya, di keadaan sebenarnya, hamas tidak pernah melancarkan roket dan bom bunuh diri ke kawasan pemukiman israel. selalu diluncurkan di bagian militer israel. kalaupun ke pemukiman, roket itu gak ada isinya. cuma gede suaranya doang, kaya kembang api gitu deh. kalaupun ada yang meninggal paling parah 1-2 orang aja dan itu jaraaang banget,gak setiap peluncuran roket ada korbannya.orang israel yang bunuh diri karena stress jumalahnya jauuuuhhh lebih banyak dari korabn roket itu sendiri. kenapa stress??diliat dari gambar2 atas juga tau kan?israel adalah bangsa yang pengecut bgt, mereka sangat takut mati. denger roket2 hamas yang kaya gitu, stress deh mereka, terus bunuh diri. jadi roket hamas itu tidak mencederai tapi efektif memporak porandakan kejiwaan israel. hal ini tentu saja gak berani diekspos ke media, malahan israel bikin berita bahwa negaranya itu sejahtera, punya harapan hidup yang tinggi. kenapa?karena biar orang2 yahudi yang tercerai berai di seluruh dunia itu mau balik ke israel, kebanyakan dari mereka mah ogah2ah suruh balik ke israel.

terus masalah bom bunuh diri, apa yang salah dari strategi bom bunuh diri?strategi ini juga digunakan sama pasukan jepang kok, dulu jepang punya pasukan harakiri. pasukan yang meledakkan diri dan pesawatnya ke pangkalan musuh (buat yang kuliah di FK airlangga mungkin masih inget pelajaran kewiraan, pak daryoko pernah cerita tentang pasukan harakiri itu). lagian sekali lagi, kalo bom bunuh diri, hamas gak meledakkan bom bunuh diri itu di pemukiman, mereka kan ngeledakinnya ke militer israel.

dan apa yang dilakukan israel?mereka membom warga sipil yang tak berdaya. yang sedang tidur di rumah mereka.dan mereka bunuhnya gak main2, mereka pake senjata yang menyakitkan. senjata2 yang sudah dilarang dipakai karena terlalu mengerikan. seperti bom fosfor dan bom dime.sekarang siapa yang teroris coba??

semua pembelaan tadi bukan dari internet, bukan dari berita, bukan dari youtube, wikipedia. tapi dari kesaksian warga gaza sendiri.warga gazanya itu bener2 warga sipil, bukan pejuang hamas. aku gak tau kalian gimana, tapi aku lebih percaya sama kesaksian rakyat gaza dibanding media yang bilang hal2 sebaliknya.karena media udah dikuasai yahudi.

ada yang bilang “ada bukti videonya kok kalo hamas pake tameng anak2 di youtube”. sekarang apa youtube itu valid?semua orang bisa masukin video ke youtube, amerika aja bisa bikin film 2012,masa israel gak bisa bikin video pendek berdurasi maksimal 10 menit lalu mneyebarkannya di youtube?

ada juga yang bilang “ada buktinya kok di wikipedia”,,jyahh, wikipedia, semua orang bisa mengedit wikipedia. aku aja bisa kok, bahkan kalo di FK, wikipedia gak boleh dijadikan sumber, karena ketidak validannya itu.

sekarang bayangkan saja, gimana kalo kita dijajah belanda. kita mau melawan, mempertahankan tanah air kita, hak kita. lalu beberapa orang ngatain kita teroris karena belanda punya akses ke media2 besar dunia sehingga bisa memutarbalikkan semua fakta yang ada. bagaimana perasaan kita?

lihatlah kesombongan orang israel saat ditanya apakah kalian tidak takut reaksi dunia yang sekarang pada nentang israel.
juru bicara Israel, Tzipora Menache, menyatakan,” kami sangat tidak kawatir, akibat negative dari operasi militer ‘Cast Lead’, terutama bagi sikap pemerintahan Presiden Barack Obama. Tzipora menambahkan dengan nada yang sangat sombong : “Anda tahu, dan Amerika juga sama-sama tahu, bahwa kami mengontrol Gedung Putih, siapapun yang duduk di Gedung Putih”, tambah Tzipora. Selanjutnya, juru bicara Israel itu, menegaskan : “ Anda lihat, tidak ada presiden yang berani, melawan kami”. Menache itu, tidak segan-segan menyatakan pandangannya, bahwa ‘Apa yang bisa mereka lakukan terhadap Israel? Kami mengontrol kongres, kami mengontrol media, kami mengontrol dunia, dan kami mengontrol semua kekuasaan yang ada di Amerika”, tambah Manache. Maka, bagi Israel sekarang ini, tidak ada satupun Negara di dunia, yang dapat menghalangi tindakan yang biadab dan barbar itu, bahkan lembaga multilateral semacam PBB, yang sudah mengeluarkan resolusi, tak diacuhkan oleh rejim Zionis-Israel, dan pembantaian di Gaza terus berlanjut.

sekali lagi, keluargaku memang membela palestina. and we’re proud of it. tidak ada yang salah, bahkan itu sesuai dengan UUD 1945 kan? “bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan”

lagian bukan karena membela palestina lalu keluargaku jadi mengesampingkan masalah indonesia. orangtuaku adalah donatur dan dokter relawan sebuah organisasi tanggap bencana di indonesia. kami juga selalu berusaha menjaga tanah air indonesia dengan cara yang sederhana, misalnya membuang sampah dan kalo di tempat wisata (misalnya bromo), aku mungutin sampah. supaya turis2 mancanegara maupun lokal betah lama2 disitu. so saat seseorang bertanya

“ngapain sih repot2 ngurus palestina?indonesia aja belum bener”

maka akan kami jawab

“kenapa harus ngurusin satu kalo bisa ngurus dua-duanya. anda sendiri, memangnya apa yang sudah anda lakukan untuk indonesia?”

***special thanks buat mba icha, yang nasihatnya sudah bikin aku berani nulis notes ini :)
btw yang mau copas monggo. yang mau ditag juga bilang aja ya??selama masih ada tempat, pasti ditag :). buat yang mau komen, positif maupun negatif juga silakan

sumber dari sini

2,094 Responses to “inilah alasan kenapa keluarga ane mau demo panas2an membela Palestina”

  • Evelyn says:

    magic story very thanks koala mint slot machine She meets a man at the gym. And he’s funny, and there’s a glint in his eye as he flirts and flatters in a way her husband hasn’t since before the kids – there are two of them now – were born. Meanwhile, hubby’s getting to know the 24-year-old girl in marketing, who still has the fresh, dewy optimism of youth. Not to mention the firm, unsuckled breasts.
    slot machine con piramidi Intersecting neatly, the Southbank Centre’s Rest is Noise festival of 20th-century music and the worldwide celebrations of Benjamin Britten’s centenary came together here in a production of Peter Grimes. Premiered just before the end of the Second World War, Grimes was a landmark event in British music and quickly established itself as one of the century’s most enduringly successful operas, but in this country the obvious appeal of its chillingly cruel atmosphere – though tempered by a plea for tolerance – continues to say troubling things about the role of the proscenium as mirror.

  • advertisings広告トリガー私 Webブラウザがその上置きたい、サイズを変更あなたのいずれかを|私は信じていると思いあなたのブラックリスト。

  • オンラインのそれほどではない読者は正直に言うとが、あなたのサイト本当に素晴らしい、それを維持する!私が先に行くと、あなたのブックマークう|道戻ってきてサイトサイトを。 すべてのベスト

  • I really like your writing style, fantastic information, appreciate it for posting : D.

  • Jefferey says:

    Could you ask him to call me? viagra cialis genericacialis and poppers One became the last king to fight alongside his own soldiers, two others stood as the backbone of the nation during the First and Second World Wars and one 19th century ruler created the palaces and pageantry of today’s monarchy.
    gunstig kaufen generic cialis super active - “The entertainment industry accepts us with open arms because we poke fun at ourselves and make people laugh. But if we want to be taken seriously in a field like medicine we are not afforded the same courtesy,” Prempreeda told Reuters.

  • Clifton says:

    Why did you come to ? 318771585 best price viagra Investors want a clearer picture of where Microsoft’sinvestments in devices will take the company in coming years,especially as its cash cows, Windows and Office software, comeunder attack from Apple and Google in the mobile market, and thelikes of Evernote and Box begin to develop productivitysoftware.
    sorrento compra viagra online “The companies have invited workers' representatives to enter into a period of engagement to ensure that the proposed terms of the scheme are fair and effective. The group is also engaging with other interested parties.”

  • Maxwell says:

    I’ve just started at viagra mirapex Telecom Italia’s board in May approved a plan to separatefixed-line access assets into a new company, a move that couldfree up resources to cut its more than 28 billion euros ($36.5billion) of debt.
    how long goes it take levitra to work Young’s two-run blast in the 11th inning helped the Mets vanquish the red-hot Royals, 4-2, on Friday night at Citi Field, but the thrilling victory was overshadowed by a right hamstring strain suffered by their captain.

  • Isabelle says:

    I’d like to speak to someone about a mortgage purchase menosan online “And anyone who wants to be honest about dealing with the deficit and making sure that we maintain public services of sufficient quality should also be honest about the welfare savings that are required.”

  • Sean says:

    I’m interested in modafinil benefits levitra And next month Sony and Microsoft will contest what promises to be an equally bloody – and lucrative – battle for your living room, with the near simultaneous UK launch of their new next gen games consoles, the PlayStation 4 and Xbox One. 
    acheter viagra barato “Mrs. Miscavige is not missing. Investigators have made some type of contact with her,” an LAPD source told the News Thursday. “The investigation is completed and classified as unfounded.”

  • Peyton says:

    Recorded Delivery buy-viagra-online-discount The region studied, Wehea Forest, is one of the only places in Borneo where ten primate species overlap in their ranges. Since the area is a biodiversity hotspot, paperwork has been submitted to change the status of the forest from “production forest” to “protected forest.” Because 78 percent of wild orangutans live outside of protected areas, it is critical that all of the apes there are protected or sustainably managed.
    - viagra pfizer canada “An order for a re-trial implies a judgment on the qualityof the earlier order, not just on the authority of the officerwho gave the order,” said lawyer Ahmer Bilal Soofi, an expert inthe Frontier Crimes Regulation.

  • Harry says:

    Excellent work, Nice Design amitriptyline hydrochloride generic Bond investors are vulnerable to more capital losses if bond yields continue to rise. U.S. bond mutual funds have been suffering redemptions over the past three months and higher yields would force them to sell bond holdings. The selling could feed on itself and put upward pressure on bond yields, traders said.
    levofloxacin 750 mg cost With Friday’s two dead the official death toll stood at 31. Among those killed was Salah Sanhuri, a doctor who was shot dead during a protest, relatives told Reuters. His family has close ties and joint business interests with the government.

  • Scotty says:

    I’m on work experience borderlands 2 slot machine easy orange Blumont shares rose 131 percent to hit an intra-day high ofS$0.30 on Tuesday, and were last traded at S$0.225. The companyhas lost nearly S$6 billion ($4.81 billion) in marketcapitalisation since its shares hit a record high of S$2.54 lastweek.
    a night out free slots Archivists at specialist record management company Iron Mountain spent five months first indexing and then painstakingly scanning by hand the soldiers’ wills so they could be put onto a computer and then online.

  • 音楽 I 切り開いこのウェブサイト、刺激性イライラ!

  • Hi, I’m writing like your post and I have some questions to you. Where did you find informations for your blog post? In gazettes, maybe in rags or lexicon, or only randomly on the Web? Please reply :).

  • Darin says:

    An accountancy practice negro decir le favor comprar cialis en murcia The epic flight began just after mating season in Europe and seemed to last throughout their wintering time in Africa. Only when the birds began to return to Europe in the spring, and had crossed the Sahara Desert, did they appear to take rest breaks.
    herbal viagra without l It’s a celebrity’s job to make sure they’re at their best when stepping into the limelight, so it’s no wonder why Hollywood’s hottest have taken up unconventional beauty routines. From cupping to vamp…

  • Quinn says:

    very best job achael ray woemens viagra - On this week’s Daily News Fifth Yankees Podcast, Mark Feinsand sits down with Yankees outfielder Vernon Wells to discuss the current state of the team, the Ryan Braun and Alex Rodriguez controversies and much more.
    viagra canarie What you put into your workouts is what you get out of them, Haley says. If you skip a couple weeks of workouts and double up on the ice cream, don’t expect any miracles. However, if you are patient and consistent, your hard work will pay off. It may not happen quite as soon as you’d like, but you will be rewarded for sweating it out on a regular basis.

  • Corey says:

    magic story very thanks osto del cialis in farmacia England, a health care veteran who helped get CHIP enacted in the state more than 20 years ago, and Young are doing the best they can to spread the word. England has 121 volunteers in Philadelphia, and they’ve gotten nearly 400 people to sign commitment cards saying they want to learn more.
    viagra for ams viagra cured NSA whistleblower Edward Snowden, an analyst with a U.S. defence contractor, is seen in this still image taken from video during an interview by The Guardian in his hotel room in Hong Kong June 6, 2013. MANDATORY CREDIT.

  • Emory says:

    I’ve just started at harm cialis. The first 26 are due to go free early on Wednesday, and political analysts say the recent splurge of settlement moves was a bid by Netanyahu to placate his legion of supporters who reject the so-called two-state solution.
    viagra risiken nebenwirkungen viagra n Some of the most common benefits of joining financial accounts include easier bill paying, more streamlined record keeping, building a status that yields better opportunities to grow as a family and minimizing money-based inequality. Additionally, taking joint responsibility of each other’s finances can further strengthen companionship and in many cases, improve credit scores to get better deals on loans and other accounts.

  • Tanner says:

    I’m training to be an engineer order microzide Gravity is untrustworthy on a ship in bumpy seas. We tend to take the “downwards” nature of gravity completely for granted, a reasonable approach in most circumstances. But out here, it’s fickle. In the shower, you have to chase the shower flow around, because it keeps falling in different directions. I haven’t stood a shampoo bottle up for weeks because there’s no point. The only way to be sure something will be there when you get back is to make it a prisoner, with tape, straps, Velcro, string and whatever else you can find. Electronics, computers, tools and books must all be captive, and only the human beings float free.

  • Jerome says:

    Looking for work aja comprar viagra brand online According to government officials and manufacturers, monocrotophos is cheap and is also a broad spectrum pesticide that can only be replaced by four or five crop- or pest-specific pesticides. Even similar pesticides are much more expensive.
    blue cialis When Isis launched its two test markets — in Austin, Texas,and Salt Lake City, Utah — last year, the service had alreadybeen delayed by several months. It had initially hoped to launchservices in the first half of 2012, but then changed its launchtarget to the summer and again to October.

  • Johnathon says:

    Would you like a receipt? 100mg clomid success rate Additionally, players can embark on an all new unique Skylanders SWAP Force adventure on the Nintendo 3DS that features game levels and story that are unique to this platform. The 3DS version also includes three new characters — Rattle Shake, Volcanic Eruptor, and Free Ranger — which are not found in any other Skylanders Starter Pack. All characters introduced in Skylanders SWAP Force will also be playable on Skylanders Lost Islands(TM) and Skylanders Battlegrounds(TM) mobile games, both of which are available on iOS on October 13 and on Android on November 1.
    neurontin street price At 12:10 p.m. EDT (1610 GMT), front-month gas futures on the New York Mercantile Exchange were up 1.5 cents at $3.514per million British thermal units, after trading in a narrowrange between $3.493 and $3.535.

  • Molly says:

    Could I make an appointment to see ? est retail pharmacy viagra price Champion died in Orlando in November 2011 after he collapsed from what prosecutors call a savage beating during a hazing ritual. It happened on a bus parked in a hotel parking lot after FAMU's final football game that season.
    quel dosage pour cialis Tanner said when used in the recommended quantity of 8 ounces, Tannerite is not dangerous and merely emits a flash and a puff of vapor, signaling to the shooter that the target was struck. Tanner has even stood near a target as it was hit to demonstrate the safety of his product.

  • Horacio says:

    this is be cool 8) masque video slots with 25 slot machines download Together the news looks like a “coming-out party” for al-Wuhayshi, the new chief of AQAP, whom Zawahiri last week named his second in command, Joscelyn said. Al Wuhayshi, who had been a deputy of Osama Bin Laden since before Sept. 11, was himself broken out of a Yemeni prison in 2009.
    free slots twister Critics can hardly fire away at a pope who seems personally popular and holy, makes no doctrinal changes and openly displays an age-old Catholic piety with his devotion to the Blessed Virgin and warnings against the temptations of the Devil.

  • 作成|あなたはと考えについて考えたことがあります電子ブック他の上またはゲストオーサリングウェブサイト?あなたが議論アイデアとするのと同じ上の 私がブログを持って本当に似持っている、いくつかの物語/情報を共有する。 感謝だろうあなたの作品私は自分を知っている。場合は 私にあなたがいるでもリモートで興味を持って、お気軽にシュートを送る。

  • Junior says:

    I enjoy travelling come si usa il viagra As a result of these reforms, the European Human Rights Court, Norway, Canada and the United Nation’s International Criminal Tribunal for Rwanda have all transferred cases to our jurisdiction.
    aska cgi cialis inurl inurl The answer, of course, depends on your definition of a “Royal Navy”. Is it one that is wielded by royalty? Or is it one that is built, maintained and wielded by royalty? Does it have to be a permanent force to qualify?

  • Tyree says:

    When can you start? lla non ignora costo viagra in farmacia online A Senate aide said Republican Senator Rob Portman, who is influential on budget matters, floated a plan to cut federalspending and reform the U.S. tax code as part of a broader dealto reopen shuttered government agencies and raise the debtceiling.
    brand viagra capsulas Oil prices rallied despite a weak performance in the U.S.equity markets, which saw their biggest fall since late June onThursday in the wake of disappointing results from Wal-Mart andCisco, and sturdy economic data that may set the stage for theFederal Reserve to scale back its stimulus soon.

  • Tristan says:

    Do you know each other? buy twitching viagra foviagra usage for women Flextronics CEO Mike McNamara said in a separate interview that the labor cost of manufacturing a phone in the United States, where workers are paid about $12 to $14 an hour, is about three times higher than in China, where a typical hourly wage is about $4.
    viagra minas brasil While the UENF researchers are careful to say they don’t have conclusive proof of long-term damage, they say Açu’s surrounding marshes, pastures, lagoons and fields, along with crops and cattle, face a serious threat.

  • Genaro says:

    How much were you paid in your last job? normal viagra prescription Consumers are obviously buying these products since retailers wouldn’t waste valuable floor space if they weren’t. But by extending the holiday shopping season so dramatically, it’s easy for shoppers to get burned out by Frosty the Snowman decorations when they are still running their air-conditioning while driving to the store.
    average mg dose of viagra “As crewmembers, we relive July 29, 1967, every time we hear a loud, unexplained noise, whether you’re at the beach or you’re in your office,” Killmeyer said. “Or, some people are affected by certain odors. When you smell flesh burnt from jet fuel, it kind of stays with you forever. You can’t get away from it.”

  • Jacinto says:

    Thanks funny site purchase isosorbide mononitrate online “He probably sometimes — no, it wasn’t sometimes — he was the brunt of me pushing the team because he was the guy who helped make us go,” Calhoun said. “And I knew he could take it. He’d handle it the right way. And he always did that.”

  • tweet_url says:

    私は今|ウェブサイト 本当に本当にあなたのデザインとレイアウトを楽しんで。それはなっている目には非常に簡単ですそれがはるか​​に楽しい楽しい私はここに来て、より頻繁に訪問するために。あなたのテーマを作成するために|開発者、設計者あなたが雇うましたか? 卓越した働く!

  • Wilton says:

    I’m on work experience libera prescrizione viagra The living room has the new-home smell of a place that hasn’t yet taken on the scents of its inhabitants. Wheat grass sprouts in a small planter on the kitchen table. The sabzeh, bright and tender, is a sign of the coming Persian New Year, a symbol of rebirth.
    donde puedo comprar viagra pfizer price “It’s one thing for him to reach out and embrace and kiss little children and infants as he has on many occasions,” said Bishop Tomas Tobin of Providence, R.I., last week in an article in a diocesan publication. “It strikes me that it would also be wonderful if in a spiritual way he would reach out and embrace and kiss unborn children.”

  • RED WING 875 says:

    それは、残念だ、ボタンを寄付していない!私は、間違いなくたいブログこの に寄付!私は、推測ブックマークブックマーキングと私のGoogleアカウントにRSSフィードを追加することになりました私はのために解決しますため。私は、新鮮な新しいを楽しみにして更新とシェア意志私のFacebookのグループと この。すぐに|トークチャット!

  • Crazyivan says:

    Could I have , please? soul train slot machine The reality is the Giants are just being cautious with the regular-season opener at Dallas less than three weeks away. Cruz did not practice on Tuesday, and it seems unlikely that he will be a target for Eli Manning in the annual bragging rights preseason game at the Jets on Saturday night. He might not even play in the preseason finale against New England on Aug. 29 if Tom Coughlin wants to be very careful.
    slot machine lavoro offerte Portas and Finance Minister Maria Luis Albuquerque traveled to Frankfurt, Brussels and Washington earlier this month to talk to officials from the ‘troika’ – the European Commission, European Central Bank and IMF. That suggests talks on the next review have already started.

  • Kelvin says:

    What line of work are you in? cheap dostinex “I think it was evidence of the 10 days off,” Terry Collins said. “As we saw going into his last start he does nothing but throw strikes. He was kind of off with his command with stuff. . . . but when he needed to make pitches he made pitches.”
    geodon 20 mg capsule The healthy relaunched TT has assets of 13.7 billion euros,deposits of 10.7 billion and a network of about 200 branches.Proton is a much smaller bank with deposits of 1 billion eurosand 1.3 billion in assets.

  • 私は今| 本当に本当にあなたのデザインとレイアウトを楽しんで。それはなっている目には非常に簡単ですそれがはるか​​に楽しい楽しい私はここに来て、より頻繁に訪問するために。あなたのテーマを作成するために|開発者、設計者あなたが雇うましたか? 優秀働く!

  • 私は絶対にあなたのブログを愛し、見つける多くのあなたのポストのがする正確に何|まさに。 あなたがするか 提供のゲスト作家は内容を書き込むには? 作成構成を書き込み私は気にしないだろう郵便または上の起草 科目ここで 次のように書く。ここでも、素晴らしいサイト!

  • Wilmer says:

    Canada>Canada mixing norco and viagra U.S. District Judge Denise Cote said she was weighing whether to restrict Apple for five years from entering deals with publishers that would prevent Apple from discounting e-book prices. Apple, the maker of the iPad and the iPhone, had as part of the alleged conspiracy given publishers control of pricing.
    viagra issues That is because most index-tracking ETFs need to wait for anIPO stock to be added to an underlying benchmark before the fundcan add the company. That delay can cost some ETFs money becausemany IPOs get a first-day pop in price.

  • Morgan says:

    I’m doing a phd in chemistry quanto tempo demora para o viagra fazer efeito Halfway through their work tightening screws to keep the remaining covers in place, Russian flight controllers changed their minds and told the cosmonauts to retrieve the telescope platform from the airlock and go ahead with the installation.
    ow-cost cialis. Liu, for example, criticized the New York PoliceDepartment’s stop-and-frisk practices and attacked Mayor MichaelBloomberg over city contracts. Liu, who did not comment onSpitzer’s ambitions, is now running for mayor.

  • Ava says:

    How do you spell that? cialis (tadalafil) 20 mg 8 tablets Critics note that the crash occurred about 150 feet from the nearest homes bordering the airport. The airport’s unusual proximity to residential property stems from a housing boom that coincided with the site’s development during and after World War Two, when the Douglas Aircraft Co. expanded factory operations.
    buy cialis now 27 6 How do we know? Well, for one thing Attorney General Eric Holder told us so in 2012, testifying before Congress that: “I am concerned that the size of some of these institutions becomes so large that it does become difficult for us to prosecute them when we are hit with indications that if you do prosecute, if you do bring a criminal charge, it will have a negative impact on the national economy, perhaps even the world economy.

  • Marvin says:

    I’d like to order some foreign currency ervaringen met cialis Prosecutors argued at a two-week trial that Cuban sold hisstake soon after learning from Mamma.com Chief Executive GuyFaure that the Montreal-based company was planning a privateplacement that would dilute his holdings in the company.
    comprar viagra e pramil However, a senior Japanese government official shrugged off the report, suggesting instead that the subject had been discussed only as part of regular contact between the two countries. Similarly, a U.S. Treasury official said the Treasury had no knowledge of emergency calls.

  • Efrain says:

    We’ll need to take up references combien de temps avant prendre viagra By contrast, services at the UK’s next biggest broker firms – Barclays Stockbrokers and TD Direct Investing – appeared to weather the trading storm. TD said at the close of trading on Friday that its staff “worked through the night to make sure we were in a position today to support the day’s trading.” It said it had experienced “record volumes” of online business “without experiencing any issues”.
    ct 2010 stroke and viagra The army had decided Sepoy Lakshman Kumar’s widow Daxna Devi was not entitled to extra compensation for the survivors of soldiers who die “on duty” because he was taking a break from his patrol at the time.

Leave a Reply