Arsip
Kategori

sebelum kita bahas alasannya,kita lihat dulu bagaimana peta israel-palestina dari masa ke masa

yang putih tanah israel, yang ijo tanah rakyat palestina

nah keliatan banget kan siapa yang salah, dulu tanah israel cuma seupil. dengan agresinya, sekarang malah jadi tanah palestina yanng seupil. awalnya dulu israel datang ke palestina setelah peristiwa hollocaust, inggris ngasih orang yahudi tempat di palestina. nah si israel sampe sana malah ngelunjak, mulai dari situ terjadinya konflik.

melihat konflik itu, PBB membagi wilayah palestina menjadi dua. sayangnya pembagian ini tidak adil, masa 55% tanah buat palestina buat warga israel, dan sisanya 45% buat warga pribumi.padahal warga israel di palestina itu cuma 7% lho, ngelunjak banget kan israel.

Sehari sebelum habisnya perwalian Inggris di Palestina, para pemukim
Yahudi memproklamirkan kemerdekaan negara Israel (KEMERDEKAAN PALE LO??NEGARA LO AJA BUKAN ) . lalu Mereka melakukan agresi
bersenjata terhadap rakyat Palestina yang masih lemah, hingga jutaan dari
mereka terpaksa mengungsi ke Libanon, Yordania , Syria , Mesir dan
lain-lain.

nah hal ini yang memicu peperangan 6 hari yang terkenal itu. negara2 tetangga palestina melawan israel karena israel mulai duluan.perang dimenangkan oleh israel, jadinya dia makin semena2 deh. warga palestina banyak yang diusir dari rumahnya, camp pengungsi makin banyak.

dan tau apa yang dilakukan israel?mereka bunuhin pengungsi itu!
ini daftar kekejamannya :
1. camp pengungsian khan yunis, 130.000 palestina ngungsi disana. israel ngebom camp itu

camp pengungsian khan yunis

2. Tempat pengungsian PBB, di Lebanon dihancurkan atas perintah Simon Peres, 100 jiwa menjadi Syuhada. Selama pembantaian di Qana, kekuatan pendudukan Israel menganggap bayi-bayi yang tengah terlelap pun sebagai musuh mereka dan membunuh mereka tanpa ragu.

3. Pada tahun 1994 seorang Yahudi fanatik, dr Baruch Goldstein, menyerang Mesjid Ibrahimi, Hebron selama waktu sholat subuh, membunuh 40 orang dan melukai seratus lainnya. Peristiwa ini menjadi sampul depan majalah Time. (sarap banget kan israel?orang sholat yang gak bisa ngelawan ditembakin. betapa pengecutnya mereka )

4. Pada saat pembantaian Sabra dan Shatilla, 14.000 orang (termasuk 13.000 orang sipil tak bersenjata) meninggal di tempat itu dalam beberapa minggu, dan sekitar setengah juta orang kehilangan tempat tinggal. Sebagian besar wanita yang terbunuh itu telah diperkosa. Para wanita hamil dirobek perutnya sehingga bayi-bayinya bisa direnggut keluar. Anak-anak sekitar 3 atau 4 tahun dibunuh di depan orang-orang tuanya. Kebanyakan lelaki dipotong telinga dan hidungnya sebelum ditembak mati

nah itu jaman dulu, banyak kecaman dari dunia, tapi israel tetep cuek bebek. seperti kata status mas dadiq (seniorku di FK airlangga) “Dalam sejarahnya, mereka berani mengkhianati dan membunuh Nabi mereka sendiri. Jadi kenapa mereka takut dikritik masyarakat internasional karena membantai ratusan sukarelawan?”

oke, sekarang masuk ke inti cerita. kenapa keluargaku membela palestina?nah ceritanya ini dimulai dari saat ayahku ikut jadi dokter sukarelawan saat agresi gaza tahun 2009 (kalo gak salah). pulang dari sana, ayahku membawa segudang cerita, dan juga foto2 dan video, seperti kata pepatah, no pict=hoax. disana ayahku melihat bagaimana kejamnya israel, merekan ngebom tempat2 ibadah,masjid,gereja, rumah sakit, bahkan TK. dulu mah aku cuek2 aja masalah palestina, jujur aku dulu juga termakan omongan media. hamas teroris, dll. tapi ayo kita lihat jejak kekejaman israel disana, dan buktikan siapa yang sebenarnay teroris

lihat, bahkan gambar warna-warni khas sekolah TK masih ada. mikir apa sih mereka?anak2 TK yang gak berdaya dibunuh dan sekolahnya diancurin
universitas juga dibom, padahal disini ada laboraturium canggih
quran dirobek dan dicoret2

dan yang paling keji adalah bom fosfor. bayangin aja, ayahku lihat ada lantai kayu setebal 5 centi, yang kena percikan bom fosfor. dan lantai kayu itu meleleh, itu cuma percikannya aja lho. bayangkan gimana kalo kena manusia?manusia itu gak punya dinding sel kaya kayu. daripada cuma bayangin, yuk lihat gimana korban bom fosfor, cekibrot

ya kamu, tidak salah lihat. itu tulang tibia
ini korban yang berada di pusat ledakan bom fosfor. gak berbentuk lagi T.T

ayahku sempet ketemu saksi hidup dari bom fosfor. beliau adalah wanita yang kena sedikiiiiiit sekali percikan bom fosfor dan dia waktu kena itu jauh banget dari pusat ledakan lho. ini fotonya

jadi wanita itu datang ke rumah sakit, ada asap mengepul dari lukanya. lalu sama dokter2 lukanya dibasuh sama cairan infus fisiologis PZ, sampe habis 10 botol infus, mulailah agak redaan asap yang mengepul. lalu ditutup deh lukanya, sebelumnya dikasih salep pendingin juga, aku gak tau namanya apa, maklum belum dapet farmakologi.

semalaman wanita itu terus mengerang2, padahal udah dikasih morfin lho. morfin adalah penghilang nyeri dosis tinggi. biasanya kalo pasien udah dikasih morfin, nyerinya akan berkurang jauh banget. akhirnya dokter2 membuka lagi perban yang membalut lukanya, takutnya ada apa2. ternyata setelah dibuka, percikan bom fosfor tsb masih bereaksi, masih mengepul dan membakar daging wanita tsb sedikit2 (soalnya percikannya emang dikit, jadi bakarnya juga dikit2, tapi justru itulah yang menyiksa kan?)

satu lagi bom keji yang dipake israel, yaitu bom dime. bom dime adalah bom yang berisi serpihan logam dengan berat jenis yang tingi, saat bom itu diledakkan, serpihan2 kecil logam itu melesat dengan kecepatan tinggi. mengoyak daging yang terdekat. pernah nonton ghost ship?disana ada adegan orang dibunuh dengan tali yang bergerak cepat kan?dikisahkan bagian tubuh yang dilewatin tali itu langsung terpotong. nah, bayangkan kalo yang melesat itu adalah serpihan2 kecil kaya pasir, pasti dagingmu akan hancur kecil2. dam karena berat jenisnya berat, bom itu gak bakal loncat jauh2.jadi misalnya bom itu digeletakin di tanah, bom itu hanya akan menghancurkan kaki saja, gak sampe kepala. ini liciknya israel, mereka bikin rakyat gaza cacat, tapi tidak mati

baru dateng ke RS, lukanya masih baru
korban bom dime lain. yang ini lukanya sudah dibersihkan, tapi beliau jadi cacat seumur hidup :'(

lanjut, hmm..sekarang kita liat kekejaman israel pada anak2 kecil

lihat, bayi sekecil itu ditembak tepat di kepalanya. manusia macam apakah itu?membunuh bayi kecil dengan sniper terlatih. pengecut ya?

bayi dan anak mau dikubur

oke, cukup gambar DPnya. sekarang apa kalian masih ngedukung israel. pikir lagi, oke?nah selagi mikir, kita ganti topik dulu. ini adalah apa2 yang dipelajari ayahku dan rombongannya selama ada di gaza.ternyata keadaan gaza sana sangat bertolak 180 derajat dari selama berita2 media selama ini (ya iyalah, media2 raksasa kan dikuasai yahudi, tinggal bikin cerita khayalan mereka aja)

1. sangat religius
di rumah sakit tempat rombongan ayahku kerja, semua dokter dan paramedis yang muslim punya quran di mejanya, selalu dibaca tiap ada waktu luang.yang kristiani juga gak kalah religius juga

2. bangga akan kesyahidan
dalam ajaran islam, bila seseorang mati karena mempertahankan haknya, maka orang itu syahid. hak disini termasuk harta benda, tanah air, kehormatan. dulu saat kita jaman penjajahan, orang yang membela tanah air pasti dibilang “pahlawan” kan?nah sama kaya di gaza sekarang, mereka bangga bila keluarganya ada yang meninggal karena membela tanah airnya, misalnya mempertahankan rumahnya, terus ditembak sama israel. sampe dibikin poster

kira2 isi poster itu gini : telah syahid ayah kami( atau tergantung siapanya yang meninggal) disini. dia mempertahankan rumah kami, lalu tentara israel membunuhnya.

mungkin banyak yang skeptis. kenapa sih segitunya?padahal cuma berbekal salah satu ayat dari quran aja?jawabannya, karena disana banyak bukti2 bahwa orang-orang yang syahid itu memang sebuah cara meninggal yang baik. disana orang yang syahid kebanyakan mati dengan senyum, darahnya wangi, bahkan ada salah satu kuburan syuhada yang sudah dikubur 3 thn, tidak sengaja tergali dan syuhada tsb masih utuh, darahnya masih mengalir. subhanallah ya?no pict=hoax?okay, i’ll give you some picture then..:)

masih kurang puas??aku ada video detik-detik meninggalnya seorang pejuang kemerdekaan. di video itu pejuang tsb terkena ranjau di kakinya, kakinya remuk. kaki seperti itu kan digerakin dikit sakit banget tuh?nah sama teman2nya kakinya dibebat sebisanya, sang pahlawan kesakitan, tapi disaat sakitnya dia tetap menyebut “allah, allah”, sampai saat nafas terakhirnya, ia menyebut “allah” dan meninggal dengan senyum. yang penasaran bisa minta video-nya ke aku

lalu disana mayat2 para syuhada itu wangi. wanginya gak nusuk hidung gitu, wanginya lembut dan menenangkan.rombongan ayahku juga berkesempatan mengunjugi rumah alm. ahmad yasin, seorang tokoh kemerdekaan yang syahid dengan cara di-bom. israel membom beliau saat beliau mau sholat subuh di masjid, padahal beliau sangat lemah, beliau lumpuh dan sudah tua. tapi israel dengan pengecutnya nyerang rame-rame, menjatuhkan bom dari helikopter.

di rumah alm. ahmad yasin, ada kursi roda beliau, yang bentuknya sudah gak karu2an, ada baju yang dipakai beliau waktu kesyahidannya. dan baunya wangi, padahal gak dicuci lho sejak kematian beliau, apalgi dikasih pewangi.tapi wangi itu tetap ada, menyebar ke seluruh ruangan walaupun sudah bertahun-tahun sejak kematian beliau.

3. tingkat stress yang rendah
walaupun sudah dibombardir dak karuan sama israel. tingkat orang sakit jiwa disana sangat rendah, cuma ada 1 RSJ dengan pasiennya cuma 18 orang

4. sangat memulyakan tamu
hal ini dirasakan rombongan ayahku, beda banget pas di kantor imigrasi mesir sama kantor imigrasi gaza. di mesir relawan2 (banyak relawan dari berbagai negara saat itu) dipersulit masuk gaza. mungkin teman2 lihat berita, saat itu truk2 bantuan makanan dari seluruh dunia sampe ngantri panjang di gerbang perbatasan mesir-gaza. pokoknya di mesir petugasnya sinis, gak bersahabat. beda banget ketika udah sampe kantor imigrasi gaza, rombongan ayahku dihidangkan makanan, dipeluk. pokoknya suasananya hangat, kaya kalo ketemu saudara yang udah lama gak ketemu.

foto bareng petugas imigrasi
jamuan makan

5. sangat menjaga kehormatan
disana orang gak mental pengemis. bahkan saat rombongan ayahku diajak tour keliling gaza, melihat2 bangunan yang rusak, petugas yang nganterin itu sama sekali gak bilang “yah, jadi inilah keadaan negeri kami. mohon bantuannya ditransfer ke rekening sekian sekian”.

salah satu teman ayahku juga pernah ketemu seorang anak penjual minuman. temen ayahku itu kasihan sama anak itu, akhirnya mau dikasih duit. anak itu ngomong dengan nada marah dan menatap tajam “maaf pak, saya ini jualan, bukan pengemis”

rombongan ayahku juga pernah ketemu seorang janda, dia anaknya banyak dan suaminya meninggal karena agresi israel (suaminya warga sipil biasa lho). karena kasihan, rombongan ayahku mau ngasih duit ke janda itu. tapi janda tsb nolak “saya sudah mendapat santunan dari pemerintah HAMAS. itu cukup bagi saya”

6. memulyakan pendidikan
disana pendidikan gak main2. disana ada fakultas teknik, kedokteran, dll lho. dan jumlah dokter juga banyak. anak2 SD disana pun lgs sekolah setelah agresi berhenti(pas itu kan ayahku dan rombongan kesana waktu genjatan senjata), ya mereka langsung sekolah. gak ada kata males2an, libur dulu, nunggu sekolah selesai dibangun, dll

anak-anak kceil berangkat sekolah

sepanjang jalan, saat rombongan ayahku ketemu orang-orang gaza, mereka cuma menitipkan satu pesan sama ayahku dan rombongan “tolong beritahukan pada semua orang di negaramu tentang keadaan kami disini yang sebenarnya. kami tahu media memberitahukan hal yang salah tentang kami. karena semua media2 besr dunia dikuasai oleh orang yahudi

dan yah, memang benar. tadi malem aku jalan-jalan di kaskus, dan nemu salah satu thread yang annoying.dia bilang israel memblokade GAZA karena GAZA sedang diduduki pemerintahan HAMAS. well, inilah yang sebenarnya. rakyat gaza mencintai hamas.hamas menang mutlak pada pemilu tahun 2006, mendapat suara 65%. saat pemilu, israel mendatangkan lembaga-lembaga pengawas pemilu terbaik dari luar negri. ternyata hamas menang secara sah dan demokratis.

israel pun sebel, karena hamas adalah satu-satunya organisasi kemerdekaan yang masih sungguh2 mempertahankan tanah airnya. akhirnya israel pun ‘menghukum’ rakyat gaza, air dan listrik dikurangi, diberi tembok tebal. intinya israel itu bilang “ini akibatnya kalo kalian masih setia sama HAMAS, makan tuh pemerintahan HAMAS” diharapkan dengan ini rakyat gaza akan benci sama HAMAS dan menggulingkan kekuasaan hamas, tapi nyatanya sampai saat ini juga gak digulingkan kan?itulah bukti mereka cinta sama HAMAS. hamas disana itu memerintah dengan ideal lho, berobat gratis semua, dan semua warga yang kehilangan keluarga mendapat santunan.

tentu saja israel dengan daya imajinasi yang kuat mengarang2 cerita,” kita membangun tembok itu karena gaza sedang dikuasai hamas, hamas itu teroris lho”,,dengan bantuan media (yang memang dikuasai orang2 yahudi) disebarinlah cerita itu ke seluruh dunia
hoeks banget dah, israel jadi tim-nya termehek-mehek aja gih sono, pinter banget sih ngarang cerita -_-”

oh ya, ada satu lagi issue. bahwa hamas menggunakan tameng anak2 saat melawan israel. kenyataannya?kebalik coy, justru israel memakai tameng anak2 saat mengancam pasukan hamas agar keluar dari persembunyiannya.parahnya,

anak2 itu tadi juga pada akhirnya dibunuh.

biasanya foto yang diklaim israel sebagai hamas. hamas nyakitin orang gaza lah, hamas jadiin anak kecil sebagai tameng lah, dll. foto yang diklaim sebagai hamas oleh israel itu selalu pake tutup kepala, kaya gini

ya sejenis2 itulah foto2nya. menurutku gampang aja bikin foto begituan, kalo pake tutup kepala itu orang gak akan tahu siapa di dalemnya. siapa tahu di dalemnya ternyata orang israel. atau orang bayaran, ya kan?tapi lihatlah saat bukti2 tentara israel yang pake human shield.

jelas banget kan itu tentara israel??

lagian kalo emang hamas semena2, kenapa rakyat gaza gak protes??kalo emang dia memerintah semena2, kejam sama rakyat gaza, menggunakan rakyat sebagai human shield, pasti rakyat gaza akan memberontak. tapi nyatanya nggak tuh. rakyat gaza cinta sama hamas, itulah kesaksian mereka

di media banyak juga orang2 yang bilang bahwa hamas melatih militer secara paksa kepada anak2. padahal nggak, anak2 disana ikut secara suka rela kok.kalo yang gak mau ya gpp. seperti yang aku bilang sebelumnya, disana orang-orang berlomba-lomba menjadi pahlawan, makanya banyak yang mau masuk latihan militer hamas. kenapa beberapa dari kita ada yang ngatain teroris?terorisan mana sama sekelompok tentara pengecut bersenjata lengkap yang beraninya ngeroyok satu anak kecil bersenjatakan batu?

terus ada masalah lagi yang diperdebatkan, menyatakan hamas teroris. yaitu bom bunuh diri. asal tahu aja ya, di keadaan sebenarnya, hamas tidak pernah melancarkan roket dan bom bunuh diri ke kawasan pemukiman israel. selalu diluncurkan di bagian militer israel. kalaupun ke pemukiman, roket itu gak ada isinya. cuma gede suaranya doang, kaya kembang api gitu deh. kalaupun ada yang meninggal paling parah 1-2 orang aja dan itu jaraaang banget,gak setiap peluncuran roket ada korbannya.orang israel yang bunuh diri karena stress jumalahnya jauuuuhhh lebih banyak dari korabn roket itu sendiri. kenapa stress??diliat dari gambar2 atas juga tau kan?israel adalah bangsa yang pengecut bgt, mereka sangat takut mati. denger roket2 hamas yang kaya gitu, stress deh mereka, terus bunuh diri. jadi roket hamas itu tidak mencederai tapi efektif memporak porandakan kejiwaan israel. hal ini tentu saja gak berani diekspos ke media, malahan israel bikin berita bahwa negaranya itu sejahtera, punya harapan hidup yang tinggi. kenapa?karena biar orang2 yahudi yang tercerai berai di seluruh dunia itu mau balik ke israel, kebanyakan dari mereka mah ogah2ah suruh balik ke israel.

terus masalah bom bunuh diri, apa yang salah dari strategi bom bunuh diri?strategi ini juga digunakan sama pasukan jepang kok, dulu jepang punya pasukan harakiri. pasukan yang meledakkan diri dan pesawatnya ke pangkalan musuh (buat yang kuliah di FK airlangga mungkin masih inget pelajaran kewiraan, pak daryoko pernah cerita tentang pasukan harakiri itu). lagian sekali lagi, kalo bom bunuh diri, hamas gak meledakkan bom bunuh diri itu di pemukiman, mereka kan ngeledakinnya ke militer israel.

dan apa yang dilakukan israel?mereka membom warga sipil yang tak berdaya. yang sedang tidur di rumah mereka.dan mereka bunuhnya gak main2, mereka pake senjata yang menyakitkan. senjata2 yang sudah dilarang dipakai karena terlalu mengerikan. seperti bom fosfor dan bom dime.sekarang siapa yang teroris coba??

semua pembelaan tadi bukan dari internet, bukan dari berita, bukan dari youtube, wikipedia. tapi dari kesaksian warga gaza sendiri.warga gazanya itu bener2 warga sipil, bukan pejuang hamas. aku gak tau kalian gimana, tapi aku lebih percaya sama kesaksian rakyat gaza dibanding media yang bilang hal2 sebaliknya.karena media udah dikuasai yahudi.

ada yang bilang “ada bukti videonya kok kalo hamas pake tameng anak2 di youtube”. sekarang apa youtube itu valid?semua orang bisa masukin video ke youtube, amerika aja bisa bikin film 2012,masa israel gak bisa bikin video pendek berdurasi maksimal 10 menit lalu mneyebarkannya di youtube?

ada juga yang bilang “ada buktinya kok di wikipedia”,,jyahh, wikipedia, semua orang bisa mengedit wikipedia. aku aja bisa kok, bahkan kalo di FK, wikipedia gak boleh dijadikan sumber, karena ketidak validannya itu.

sekarang bayangkan saja, gimana kalo kita dijajah belanda. kita mau melawan, mempertahankan tanah air kita, hak kita. lalu beberapa orang ngatain kita teroris karena belanda punya akses ke media2 besar dunia sehingga bisa memutarbalikkan semua fakta yang ada. bagaimana perasaan kita?

lihatlah kesombongan orang israel saat ditanya apakah kalian tidak takut reaksi dunia yang sekarang pada nentang israel.
juru bicara Israel, Tzipora Menache, menyatakan,” kami sangat tidak kawatir, akibat negative dari operasi militer ‘Cast Lead’, terutama bagi sikap pemerintahan Presiden Barack Obama. Tzipora menambahkan dengan nada yang sangat sombong : “Anda tahu, dan Amerika juga sama-sama tahu, bahwa kami mengontrol Gedung Putih, siapapun yang duduk di Gedung Putih”, tambah Tzipora. Selanjutnya, juru bicara Israel itu, menegaskan : “ Anda lihat, tidak ada presiden yang berani, melawan kami”. Menache itu, tidak segan-segan menyatakan pandangannya, bahwa ‘Apa yang bisa mereka lakukan terhadap Israel? Kami mengontrol kongres, kami mengontrol media, kami mengontrol dunia, dan kami mengontrol semua kekuasaan yang ada di Amerika”, tambah Manache. Maka, bagi Israel sekarang ini, tidak ada satupun Negara di dunia, yang dapat menghalangi tindakan yang biadab dan barbar itu, bahkan lembaga multilateral semacam PBB, yang sudah mengeluarkan resolusi, tak diacuhkan oleh rejim Zionis-Israel, dan pembantaian di Gaza terus berlanjut.

sekali lagi, keluargaku memang membela palestina. and we’re proud of it. tidak ada yang salah, bahkan itu sesuai dengan UUD 1945 kan? “bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan”

lagian bukan karena membela palestina lalu keluargaku jadi mengesampingkan masalah indonesia. orangtuaku adalah donatur dan dokter relawan sebuah organisasi tanggap bencana di indonesia. kami juga selalu berusaha menjaga tanah air indonesia dengan cara yang sederhana, misalnya membuang sampah dan kalo di tempat wisata (misalnya bromo), aku mungutin sampah. supaya turis2 mancanegara maupun lokal betah lama2 disitu. so saat seseorang bertanya

“ngapain sih repot2 ngurus palestina?indonesia aja belum bener”

maka akan kami jawab

“kenapa harus ngurusin satu kalo bisa ngurus dua-duanya. anda sendiri, memangnya apa yang sudah anda lakukan untuk indonesia?”

***special thanks buat mba icha, yang nasihatnya sudah bikin aku berani nulis notes ini :)
btw yang mau copas monggo. yang mau ditag juga bilang aja ya??selama masih ada tempat, pasti ditag :). buat yang mau komen, positif maupun negatif juga silakan

sumber dari sini

2,146 Responses to “inilah alasan kenapa keluarga ane mau demo panas2an membela Palestina”

  • Instant Play – It enables you to play the games online in your browser without the need of download.
    [url=http://www.vrayart.com/]monster pas cher[/url]

  • In early may, domestic tour was robbed when a restaurant in Auckland, smashed station wagon, the group 17 people passport, 2 people cash, cell phones were stolen, etc
    Christian Louboutin Mens http://www.lecfcu.com/clmens.asp

  • Possessing picked up your concept in the running shoes, I personally figured out whether or not doesn in shape, you will need to acquit one self effectively and not just acquire which often van.

  • This article on the topic of how to embed a YouTube video code is actually useful in favor of fresh web users. Good job, keep it up.

  • Terri bortgang var pludselig og uventet, efter Nickel Rice, hendes s酶ster i loven. Terri lidt fra metastatisk intraokul忙rt melanom, en sj忙lden, gentlemen kan h忙rdes kr忙ft my spouse and i 酶jet, der kan sprede sig until andre organer. Oprindeligt diagnosticeres samt behandles i 98, mistede Terri synet p氓 det ene 酶je, individuals ellers kom ud auto focus det OK, sagde Hemp.

  • Having to deal with figured out a new training with the shoes and boots, I determined that if it doesn healthy, one should acquit you good rather than decide to buy which van.

  • “Regional tourism department yesterday, Paris, France, an official said in an interview in June, Paris police cooperation with local tourism bureau published the Chinese version of the “Paris tourism safety guide, for Chinese tourists to provide tools for tackling the assault and robbery
    mcm authentic http://www.hytopz.com/service/mcm.asp

  • なぜなら ニューバランス US574 http://www.miyahira.co.jp/sp/contents/config.php?q=2341 そのカジュアルな性質のために、このファブリックから生産財布を発見することはほとんどありません。 重慶大学の隣の重慶師範大学で日本語を専攻する蒋ちゃんの日本語は完璧。 使用済み燃料には猛毒のプルトニウムなど強い放射線を出す物質が含まれるため、厳重な管理がいる水素爆発が起きた4号機のプールでは、電源が使えなくなったことで冷却水の循環が止まり、通常はセ氏40度前後に管理されている水温が上昇した。

  • It is a way to show your respect to the author if you can read the articles patiently and give your feedback

  • Owning acquired a new class using the shoes, I personally figured that when it doesn meet, you need to acquit by yourself clearly but not pay for in which family car.

  • Trust you are doing good !

  • seedntof says:

    inilah alasan kenapa keluarga ane mau demo panas2an membela Palestina
    [url=http://www.g4y2bezq74z9s17d49c33c9g5cr7v0c0s.org/]useedntof[/url]
    seedntof http://www.g4y2bezq74z9s17d49c33c9g5cr7v0c0s.org/
    aseedntof

  • Frank says:

    Special Delivery 500 mg tetracycline dosage Japan’s government on Friday published a policy paper, its latest step away from the constraints of its pacifist constitution and part of Prime Minister Shinzo Abe’s review of defense posture in the face of perceived threats from China and North Korea.
    buy thorazine online Philips has brought the world’s first laser-guided beard trimmer to IFA. The Beard Trimmer 9000′s pop-out laser casts a red line in perfect level with its cutting elements on to your face so that your Craig David beard will be sharp enough to score glass.

  • Pasquale says:

    I love the theatre natural homemade viagra “Every year, on Aug. 11, pipelines and other underground utilities across the nation take the opportunity to remind their communities about the importance of calling 811 to prevent injury, damage and death from hitting underground lines,” Prather said in a press release.
    herbal viagra excel They will sleep in turns at night in order to keep watch for runaway logs in the water which could destroy their boat, anacondas, bull sharks, thieves, illegal logging and mining operators trying to keep their locations secret and drug traffickers in Brazil’s vast rainforest.

  • こんにちは! あなたがこのために使用しているオフトピック が、私はどのブログのプラットフォームを思っていた私は、これは知っている? WordPressのの私が持っていたので|ハッカーと問題問題と私は見ている私は、 得ている|他のプラットフォーム用のオプションの選択肢。私は次のようになります素晴らしいあなたは良いプラットフォームの方向に私を指すことができれば。

  • Aiden says:

    I’d like to pay this cheque in, please cialis rules “We have to make sure we have affordable housing across this country.  You know one of the things that got us into this crisis is that we sort of had a policy that said everyone has to be a homeowner.   And the truth is some families want to rent their housing. Some people can’t afford to be homeowners. So we need to make sure we have a balanced housing policy in this country,” Donovan said.
    lilly icos vs viagra Irish finance minister Michael Noonan announced last yearthat he would make legislative changes to allow REITs inIreland. REITS allows investors to own property through acompany rather than being direct landlords.

  • Dalton says:

    A few months arimidex for sale uk “We paid for a particular researcher to assist the Shadow Chancellor in the work that he needed to do, and that we believed to be a legitimate and proper use of resources,” he told the committee. “We believe in supporting our political friend.”

  • Tomas says:

    I came here to work asacol hd price Peter Rose, a Blackstone spokesman, declined to comment. The firm has five directors on Hilton’s nine-person board, including Jonathan Gray, Blackstone’s head of real estate and Hilton’s chairman; Tyler Henritze, a senior managing director in real estate; and Michael Chae, a partner in private equity.

  • Billie says:

    It’s funny goodluck buy aristocort cream According to the documents, the DfE officials are also considered giving the boards a role in brokering the takeover of failing local authority schools and their conversion to academies. It is not known whether Gove will go ahead with this, but in any event other local authority schools will remain outside the new system.

  • ugg boots says:

    Nevertheless he explained there seemed to be a good chance associated with snow with the recognized Queen’s Birthday bash beginning end of the week. [url=http://www.uggsboots.us.com]cheap uggs[/url]
    In the treasurer’s race, Republican incumbent Kurt Schuller just isn’t looking for re-election. [url=http://www.uggsboots.us.com]ugg boots outlet[/url]
    Students obtained across the group as well as Ourada along with danced for you to tracks such as the Macarena and also the chicken breast boogie. [url=http://www.uggsboots.us.com]cheap uggs[/url]
    ‘Antique guide bound with human skin’ Stanford scientists 99% comfortable [url=http://www.uggsboots.us.com]www.uggsboots.us.com[/url]
    A number of Conservatives with The legislature are usually determined to maintain Guantanamo open up and club The federal government from relocating any kind of criminals. [url=http://www.uggsboots.us.com]www.uggsboots.us.com[/url]
    D. Thirimanne not necessarily away Sixty [url=http://www.uggsboots.us.com]uggs outlet[/url]
    The girl success inside the ratings possesses contributed to the Today Show s unravelling, effortlessly hosts, including Lisa Wilkinson and also Karl Stefanovic, unsure of his or her long-term future in the program. [url=http://www.uggsboots.us.com]ugg boots[/url]
    Officials said a couple of males into their 20s put together close to 14 some sort of.mirielle. Thursday around London Tropical isle. His or her 12-foot motorboat acquired evidently taken on normal water.

  • tweet_url says:

    本当に素晴らしい、それを維持する|正直が、あなたのサイトブログはであると読者|私はインターネットオンラインのあまりないんだ!私が先に行くと、あなたのブックマークう|道戻ってきてサイトサイトを。 すべてのベスト

  • Khloe says:

    We need someone with experience symptoms in female pink viagra prescription At euronews we believe in the intelligence of our viewers and we think that the mission of a news channel is to deliver facts without any opinion or bias, so that the viewers can form their own opinion on world events.
    wordpress site hacked viagra Chris Carter, co-manager of the $521 million Buffalo GrowthFund, advised by Kornitzer Capital Management in ShawneeMission, Kansas, said a “back-of-the-envelope” analysis ofTwitter’s IPO filing showed a fair market valuation for Twittermight be $10 billion.

  • Jamal says:

    Other amount lollypop generique cialis LONDON, July 12 (Reuters) – A Boeing 787 Dreamlineroperated by Ethiopian Airlines caught fire at Britain’s Heathrowairport on Friday in a fresh blow for the U.S. planemaker whosenew model was grounded for three months after one high-techbattery caught fire and another overheated.
    cialis italy Just inside Gibraltar, within sight of Spanish customs agents, stands a small kiosk where a harried sales clerk sells cigarette cartons to a perpetual line of customers, many of whom stop there every day.

  • Damian says:

    I’m doing an internship one eyed jacks slot machine “Our basic objective will be the destruction of Israel. The Arab people want to fight . . . The mining of Sharm el Sheikh is a confrontation with Israel. Adopting this measure obligates us to be ready to embark on a general war with Israel.” – Nasser, May 27, 1967
    gra slot machine download On Monday Republicans accused the IRS of continuing to screen applications from Tea Party groups based on their names. The IRS, which said in June it had stopped such activities, disputed the allegations.

  • Randal says:

    How do you know each other? cialis parapharmacie paris Most Americans do not feel that our voices are being heard on Capitol Hill and who could blame us? In Citizens United the Supreme Court handed a giant megaphone to the wealthiest interests and on Tuesday it will consider turning up the volume even higher. It’s interesting that those who argue that limits threaten free speech seem unconcerned with the speaking ability of the majority of Americans who cannot afford to write a $50,000 check to a political party.
    gay cialis commercial The FCA’s findings are another blow to Barclays ChiefExecutive Antony Jenkins, who took over a year ago and continuesto be dogged by issues from the past as he tries to clean up hisbank after a string of scandals.

  • Blue Nike Free Run 5.0 GSfdhytu2014

  • 恐ろしいサイトあなたはここにあるが、私はした、任意の掲示板ここ|この記事にで議論|同じトピックをカバーフォーラムは}{の話? フィードバック私が得ることができ、他からは私は本当に好き本当に愛したい同じ興味を共有する人たち。何か持っている場合は提言、私に知らせてください。 感謝!

  • Fifa55 says:

    What sort of work do you do? eta – price viagra Indigo Rose, by veteran Czech dance-maker Jirí Kylián, also begins well, with some nifty vogueing-meets-boxing moves for the boys, all set to a nervy, one-note electronic pulse by Robert Ashley. Couperin, Cage and Bach are subsequently drafted in, along with a splendid, stage-bisecting sail in the third movement. But the steps, though energetic, never again match that early distinctiveness, the semi-nude projections in the final quarter feel tacked-on, and the dancers seem a fraction less fired by it than by the Pite.
    purchase gold-viagra drug cod accepted cost Baidu, like many other Chinese tech firms, is pouring money into research and development. The company reported an increase in its expenses, with research and development costs soaring 73% in the second quarter.

  • he use of the telescope to observe the moons of Jupiter, skeptics doubted that the telescope actuall

  • Walton says:

    I want to report a can purchase diflucan over counter There was no comment from the Home Office in relation to the detention. However, there was surprise in political circles and elsewhere. Labour MP Tom Watson said he was shocked at the news and called for it to be made clear if any ministers were involved in authorising the detention.
    boots online pharmacy doxycycline Fiat SpA, the majority owner of Chrysler Group LLC, threatened to pull back from future commitments to the American carmaker if a health-care trust succeeds in selling its stake in an initial public offering.

  • Markus says:

    Pleased to meet you lights female viagra and pregnancy “We welcome the opportunity for the FPC to assess eachyear the effect of the Help to Buy scheme on the sustainableevolution of the housing market and to advise on whether theprice cap and fees charged to lenders are appropriate,” thecentral bank said in an e-mailed statement.
    vendo levitra sao paulo “But even though Hamas is always talking about resistance against Israel, they thought people might use this campaign against them. Their thinking was affected by what’s happened in Egypt. They wouldn’t say it frankly but it was very clear.”

  • あなたたちはである​​何あまりにも私は楽しむ。 ようなカバレッジを賢い仕事や!私の| |私たち||私の個人的な自分のブログロール。

  • 作成|あなたはと考えについて考えたことがあります電子書籍他の上またはゲストオーサリングウェブサイト?あなたが議論 とするのと同じ上の 私がブログを持って愛は持っている、いくつかの物語/情報を共有する。 視聴者感謝だろうあなたの作品私は自分を知っている。場合はメールあなたがしているでもリモートで興味を持って、お気軽にシュートを送る。

  • una vez que el marca durado experiencia modificando perteneciente a la época del año . 3 poco después entablar , que una extensa Estancia de cada uno de los principales huesos nike air jordan baratas osseins de el nike air jordan baratas izquierda de a conquista Arizona

  • Tyrone says:

    I was born in Australia but grew up in England how to eat ashwagandha powder for weight loss Ann Cavoukian, the privacy commissioner for Ontario, Canada, thinks so. She contends that privacy — including privacy online — is foundational to a free society. She developed a framework for approaching privacy issues back in the 1990s that’s been recognized around the world.

  • Eugene says:

    i’m fine good work viagra party urban dictionary The authors hypothesized that the males’ evolutionary response to this situation is to engage in what’s called sperm competition. To confirm this, they measured the relative testes size of these and several related species. As male survival went down, the testes size relative to their body went up. The males that engaged in suicidal reproduction also mated for twice as long (an average of 9.4 hours!) as their less-competitive relatives. These are signs, researchers conclude, that the males are trying to ensure that their sperm is what does the fertilizing, even if the female goes on to mate with others.
    autre medicament viagra She said steps included new legislation that would give all prisoners at least 12 months tailored supervision on release and increased funding for probation trusts to commission better services for women in the community.

  • Samantha says:

    I’m on work experience viagra tablets in chennai tadalafil generic GE, which received a $1.8 million government grant to develop its system, aims to release a unit that will cool natural gas to minus 50 degrees Celsius to extract water and other contaminates before refueling. The process will eliminate the need for gas compression, or maintenance of the unit, it says. GE aims to sell the unit at $500 retail, about a tenth of the cost of current models.
    order viagra overnight delivery the emo clown Rivera stranded the runner, but he gave up a pair of singles to open the ninth before working out of the jam for his 44th save. “You have to battle until the end, and this is a perfect example of that,” Wells said. “Things are looking bad, then all of a sudden you blink your eyes and we have the lead. We’ll take it and hopefully make it a little easier tomorrow.” 

  • あなたたちはである​​何あまりにも私は好きで、私は大好きです。 この種の賢い仕事や!私の| |私たち||私の個人的な 追加私がした働く男素晴らしいを続けてください。

  • Dominick says:

    Could I take your name and number, please? cialis discount viagra or cialis Instead, the mother of four had simply started to make clothes for her own children as a hobby back in 2008. She only began to start selling items when one day she realised she had purchased too much fabric.
    order phentermine onlineorder viagra Credit Enhancement Changes: Initial hard credit enhancement (CE) for class A and B notes is 15.5% and 5.5%, respectively, compared with 16.5% and 5.5% for class A and B notes, respectively, in the 2012-1 transaction. The decline in enhancement for class A notes is due to a decline in subordination to 10.0% from 11.0% in 2012-1.

  • Lucas says:

    this is be cool 8) how to play with slot machine During a screening of the “Henry & Me” in midtown Wednesday, Rodriguez’s character was still part of the film and its narrative — which chronicles the moving journey of a young boy named Jack, who is battling cancer and who ends up meeting many of the Yankees’ legendary players, as well as the late owner, George Steinbrenner.
    slots house of fun hack Whitlock is an outspoken critic of the NCAA and what he calls “the charade of amateurism,” and told hosts Bob Barry Jr. and Pat Jones that he doesn’t think journalists should be doing the NCAA’s police work. He went on to call Evans, who previously worked at the New York Times, simple-minded and incompetent and admitted that he “only skimmed” the story.

  • Sergio says:

    I’m doing an internship arabesques slot machine Sturgeon says no threshold will be set for turnout in the referendum; if only half the electorate bother to vote, and only 51% of that half vote yes to independence, then Scotland will leave the UK through the wishes of a quarter of its population aged 16 and over. In fact, she expects turnout to be at least 70%. Even so, wouldn’t a narrow margin of victory for either side leave the question unsettled? “A referendum is by its very nature polarising. Whatever the margin of victory either way is, it will be the responsibility of politicians particularly to bring people together. We deliberately put a clause in the Edinburgh Agreement that said that both governments are committed to working together constructively after the result, whatever it is.”
    four pictures one word game slot machine China’s second quarter economic growth cooled to 7.5 percentfrom a year ago as expected, while other figures showed ahealthy rise in retail sales and a minor undershoot of forecastsin industrial output.

  • Jocelyn says:

    Will I get travelling expenses? cialis altitude illness To do this successfully we need a planning system that allows local communities to have a say on how their neighbourhood is used and developed. Councils are pivotal to ensuring the High Street evolves so that empty buildings are used in a way that is good for business and the people who live there, while also considering the long term character and vitality of the area.
    generic viagra made in Close’s banking clientele are made up exclusively of UK companies – of which 95pc borrow less than £50,000. In the main, the 23,000 British business it lends to use the cash to purchase big ticket items such as upgraded machinery.

  • Sterling says:

    How do you do? tronger thanviagra While Microsoft Chief Executive Steve Ballmer has been under pressure for years to improve the company’s performance and share price, this appears to be the first time that major shareholders are taking aim at Gates, who remains one of the most respected and influential figures in technology.
    purchase buy cialis generic “If you are an outsider looking at India, learn to filterout both the irrational exuberance and the excessive pessimism.We’re subject to both. You will become manic-depressive if youfollow our moods.”

  • Maurice says:

    I’d like to open a personal account erythromycin base 500 mg Bradley Cooper was spotted in Rio on May 29, 2013 relaxing just days after his new movie “Hangover Part III” hit theaters. The shirtless stud and his co-stars were in Brazil to promote their new film … and to catch some rays. See the rest of the cast in their swimsuits …
    eriacta 100mg ranbaxy North Korea’s Skiers’ Association, on the other hand, said the equipment should not be band because the resort’s aim was to give North Koreans “highly civilized and happy living conditions and make them enjoy all blessings.”

  • Jamison says:

    Enter your PIN buy topamax no prescription Mike Phelan, who left shortly after Ferguson retired, said United were guilty of ‘resting on their laurels’ after failing to land transfer targets such as Thiago Alcantara, Cesc Fabregas and Ander Herrera.
    accutane 10 mg daily The researchers looked at space weather conditions during the 26 failures of eight geostationary satellites, which orbit at the same rate as the Earth’s rotation so that they constantly hover over the same location throughout their lifetimes. They analyzed more than 665,000 hours of telemetry data from the satellites, including electric current measurements from their solid-state amplifiers, as well as space weather data coinciding with each breakdown. They found that many amplifiers failed during times of high-energy solar activity.

Leave a Reply for Canada Goose Clearance