Arsip
Kategori

sebelum kita bahas alasannya,kita lihat dulu bagaimana peta israel-palestina dari masa ke masa

yang putih tanah israel, yang ijo tanah rakyat palestina

nah keliatan banget kan siapa yang salah, dulu tanah israel cuma seupil. dengan agresinya, sekarang malah jadi tanah palestina yanng seupil. awalnya dulu israel datang ke palestina setelah peristiwa hollocaust, inggris ngasih orang yahudi tempat di palestina. nah si israel sampe sana malah ngelunjak, mulai dari situ terjadinya konflik.

melihat konflik itu, PBB membagi wilayah palestina menjadi dua. sayangnya pembagian ini tidak adil, masa 55% tanah buat palestina buat warga israel, dan sisanya 45% buat warga pribumi.padahal warga israel di palestina itu cuma 7% lho, ngelunjak banget kan israel.

Sehari sebelum habisnya perwalian Inggris di Palestina, para pemukim
Yahudi memproklamirkan kemerdekaan negara Israel (KEMERDEKAAN PALE LO??NEGARA LO AJA BUKAN ) . lalu Mereka melakukan agresi
bersenjata terhadap rakyat Palestina yang masih lemah, hingga jutaan dari
mereka terpaksa mengungsi ke Libanon, Yordania , Syria , Mesir dan
lain-lain.

nah hal ini yang memicu peperangan 6 hari yang terkenal itu. negara2 tetangga palestina melawan israel karena israel mulai duluan.perang dimenangkan oleh israel, jadinya dia makin semena2 deh. warga palestina banyak yang diusir dari rumahnya, camp pengungsi makin banyak.

dan tau apa yang dilakukan israel?mereka bunuhin pengungsi itu!
ini daftar kekejamannya :
1. camp pengungsian khan yunis, 130.000 palestina ngungsi disana. israel ngebom camp itu

camp pengungsian khan yunis

2. Tempat pengungsian PBB, di Lebanon dihancurkan atas perintah Simon Peres, 100 jiwa menjadi Syuhada. Selama pembantaian di Qana, kekuatan pendudukan Israel menganggap bayi-bayi yang tengah terlelap pun sebagai musuh mereka dan membunuh mereka tanpa ragu.

3. Pada tahun 1994 seorang Yahudi fanatik, dr Baruch Goldstein, menyerang Mesjid Ibrahimi, Hebron selama waktu sholat subuh, membunuh 40 orang dan melukai seratus lainnya. Peristiwa ini menjadi sampul depan majalah Time. (sarap banget kan israel?orang sholat yang gak bisa ngelawan ditembakin. betapa pengecutnya mereka )

4. Pada saat pembantaian Sabra dan Shatilla, 14.000 orang (termasuk 13.000 orang sipil tak bersenjata) meninggal di tempat itu dalam beberapa minggu, dan sekitar setengah juta orang kehilangan tempat tinggal. Sebagian besar wanita yang terbunuh itu telah diperkosa. Para wanita hamil dirobek perutnya sehingga bayi-bayinya bisa direnggut keluar. Anak-anak sekitar 3 atau 4 tahun dibunuh di depan orang-orang tuanya. Kebanyakan lelaki dipotong telinga dan hidungnya sebelum ditembak mati

nah itu jaman dulu, banyak kecaman dari dunia, tapi israel tetep cuek bebek. seperti kata status mas dadiq (seniorku di FK airlangga) “Dalam sejarahnya, mereka berani mengkhianati dan membunuh Nabi mereka sendiri. Jadi kenapa mereka takut dikritik masyarakat internasional karena membantai ratusan sukarelawan?”

oke, sekarang masuk ke inti cerita. kenapa keluargaku membela palestina?nah ceritanya ini dimulai dari saat ayahku ikut jadi dokter sukarelawan saat agresi gaza tahun 2009 (kalo gak salah). pulang dari sana, ayahku membawa segudang cerita, dan juga foto2 dan video, seperti kata pepatah, no pict=hoax. disana ayahku melihat bagaimana kejamnya israel, merekan ngebom tempat2 ibadah,masjid,gereja, rumah sakit, bahkan TK. dulu mah aku cuek2 aja masalah palestina, jujur aku dulu juga termakan omongan media. hamas teroris, dll. tapi ayo kita lihat jejak kekejaman israel disana, dan buktikan siapa yang sebenarnay teroris

lihat, bahkan gambar warna-warni khas sekolah TK masih ada. mikir apa sih mereka?anak2 TK yang gak berdaya dibunuh dan sekolahnya diancurin
universitas juga dibom, padahal disini ada laboraturium canggih
quran dirobek dan dicoret2

dan yang paling keji adalah bom fosfor. bayangin aja, ayahku lihat ada lantai kayu setebal 5 centi, yang kena percikan bom fosfor. dan lantai kayu itu meleleh, itu cuma percikannya aja lho. bayangkan gimana kalo kena manusia?manusia itu gak punya dinding sel kaya kayu. daripada cuma bayangin, yuk lihat gimana korban bom fosfor, cekibrot

ya kamu, tidak salah lihat. itu tulang tibia
ini korban yang berada di pusat ledakan bom fosfor. gak berbentuk lagi T.T

ayahku sempet ketemu saksi hidup dari bom fosfor. beliau adalah wanita yang kena sedikiiiiiit sekali percikan bom fosfor dan dia waktu kena itu jauh banget dari pusat ledakan lho. ini fotonya

jadi wanita itu datang ke rumah sakit, ada asap mengepul dari lukanya. lalu sama dokter2 lukanya dibasuh sama cairan infus fisiologis PZ, sampe habis 10 botol infus, mulailah agak redaan asap yang mengepul. lalu ditutup deh lukanya, sebelumnya dikasih salep pendingin juga, aku gak tau namanya apa, maklum belum dapet farmakologi.

semalaman wanita itu terus mengerang2, padahal udah dikasih morfin lho. morfin adalah penghilang nyeri dosis tinggi. biasanya kalo pasien udah dikasih morfin, nyerinya akan berkurang jauh banget. akhirnya dokter2 membuka lagi perban yang membalut lukanya, takutnya ada apa2. ternyata setelah dibuka, percikan bom fosfor tsb masih bereaksi, masih mengepul dan membakar daging wanita tsb sedikit2 (soalnya percikannya emang dikit, jadi bakarnya juga dikit2, tapi justru itulah yang menyiksa kan?)

satu lagi bom keji yang dipake israel, yaitu bom dime. bom dime adalah bom yang berisi serpihan logam dengan berat jenis yang tingi, saat bom itu diledakkan, serpihan2 kecil logam itu melesat dengan kecepatan tinggi. mengoyak daging yang terdekat. pernah nonton ghost ship?disana ada adegan orang dibunuh dengan tali yang bergerak cepat kan?dikisahkan bagian tubuh yang dilewatin tali itu langsung terpotong. nah, bayangkan kalo yang melesat itu adalah serpihan2 kecil kaya pasir, pasti dagingmu akan hancur kecil2. dam karena berat jenisnya berat, bom itu gak bakal loncat jauh2.jadi misalnya bom itu digeletakin di tanah, bom itu hanya akan menghancurkan kaki saja, gak sampe kepala. ini liciknya israel, mereka bikin rakyat gaza cacat, tapi tidak mati

baru dateng ke RS, lukanya masih baru
korban bom dime lain. yang ini lukanya sudah dibersihkan, tapi beliau jadi cacat seumur hidup :'(

lanjut, hmm..sekarang kita liat kekejaman israel pada anak2 kecil

lihat, bayi sekecil itu ditembak tepat di kepalanya. manusia macam apakah itu?membunuh bayi kecil dengan sniper terlatih. pengecut ya?

bayi dan anak mau dikubur

oke, cukup gambar DPnya. sekarang apa kalian masih ngedukung israel. pikir lagi, oke?nah selagi mikir, kita ganti topik dulu. ini adalah apa2 yang dipelajari ayahku dan rombongannya selama ada di gaza.ternyata keadaan gaza sana sangat bertolak 180 derajat dari selama berita2 media selama ini (ya iyalah, media2 raksasa kan dikuasai yahudi, tinggal bikin cerita khayalan mereka aja)

1. sangat religius
di rumah sakit tempat rombongan ayahku kerja, semua dokter dan paramedis yang muslim punya quran di mejanya, selalu dibaca tiap ada waktu luang.yang kristiani juga gak kalah religius juga

2. bangga akan kesyahidan
dalam ajaran islam, bila seseorang mati karena mempertahankan haknya, maka orang itu syahid. hak disini termasuk harta benda, tanah air, kehormatan. dulu saat kita jaman penjajahan, orang yang membela tanah air pasti dibilang “pahlawan” kan?nah sama kaya di gaza sekarang, mereka bangga bila keluarganya ada yang meninggal karena membela tanah airnya, misalnya mempertahankan rumahnya, terus ditembak sama israel. sampe dibikin poster

kira2 isi poster itu gini : telah syahid ayah kami( atau tergantung siapanya yang meninggal) disini. dia mempertahankan rumah kami, lalu tentara israel membunuhnya.

mungkin banyak yang skeptis. kenapa sih segitunya?padahal cuma berbekal salah satu ayat dari quran aja?jawabannya, karena disana banyak bukti2 bahwa orang-orang yang syahid itu memang sebuah cara meninggal yang baik. disana orang yang syahid kebanyakan mati dengan senyum, darahnya wangi, bahkan ada salah satu kuburan syuhada yang sudah dikubur 3 thn, tidak sengaja tergali dan syuhada tsb masih utuh, darahnya masih mengalir. subhanallah ya?no pict=hoax?okay, i’ll give you some picture then..:)

masih kurang puas??aku ada video detik-detik meninggalnya seorang pejuang kemerdekaan. di video itu pejuang tsb terkena ranjau di kakinya, kakinya remuk. kaki seperti itu kan digerakin dikit sakit banget tuh?nah sama teman2nya kakinya dibebat sebisanya, sang pahlawan kesakitan, tapi disaat sakitnya dia tetap menyebut “allah, allah”, sampai saat nafas terakhirnya, ia menyebut “allah” dan meninggal dengan senyum. yang penasaran bisa minta video-nya ke aku

lalu disana mayat2 para syuhada itu wangi. wanginya gak nusuk hidung gitu, wanginya lembut dan menenangkan.rombongan ayahku juga berkesempatan mengunjugi rumah alm. ahmad yasin, seorang tokoh kemerdekaan yang syahid dengan cara di-bom. israel membom beliau saat beliau mau sholat subuh di masjid, padahal beliau sangat lemah, beliau lumpuh dan sudah tua. tapi israel dengan pengecutnya nyerang rame-rame, menjatuhkan bom dari helikopter.

di rumah alm. ahmad yasin, ada kursi roda beliau, yang bentuknya sudah gak karu2an, ada baju yang dipakai beliau waktu kesyahidannya. dan baunya wangi, padahal gak dicuci lho sejak kematian beliau, apalgi dikasih pewangi.tapi wangi itu tetap ada, menyebar ke seluruh ruangan walaupun sudah bertahun-tahun sejak kematian beliau.

3. tingkat stress yang rendah
walaupun sudah dibombardir dak karuan sama israel. tingkat orang sakit jiwa disana sangat rendah, cuma ada 1 RSJ dengan pasiennya cuma 18 orang

4. sangat memulyakan tamu
hal ini dirasakan rombongan ayahku, beda banget pas di kantor imigrasi mesir sama kantor imigrasi gaza. di mesir relawan2 (banyak relawan dari berbagai negara saat itu) dipersulit masuk gaza. mungkin teman2 lihat berita, saat itu truk2 bantuan makanan dari seluruh dunia sampe ngantri panjang di gerbang perbatasan mesir-gaza. pokoknya di mesir petugasnya sinis, gak bersahabat. beda banget ketika udah sampe kantor imigrasi gaza, rombongan ayahku dihidangkan makanan, dipeluk. pokoknya suasananya hangat, kaya kalo ketemu saudara yang udah lama gak ketemu.

foto bareng petugas imigrasi
jamuan makan

5. sangat menjaga kehormatan
disana orang gak mental pengemis. bahkan saat rombongan ayahku diajak tour keliling gaza, melihat2 bangunan yang rusak, petugas yang nganterin itu sama sekali gak bilang “yah, jadi inilah keadaan negeri kami. mohon bantuannya ditransfer ke rekening sekian sekian”.

salah satu teman ayahku juga pernah ketemu seorang anak penjual minuman. temen ayahku itu kasihan sama anak itu, akhirnya mau dikasih duit. anak itu ngomong dengan nada marah dan menatap tajam “maaf pak, saya ini jualan, bukan pengemis”

rombongan ayahku juga pernah ketemu seorang janda, dia anaknya banyak dan suaminya meninggal karena agresi israel (suaminya warga sipil biasa lho). karena kasihan, rombongan ayahku mau ngasih duit ke janda itu. tapi janda tsb nolak “saya sudah mendapat santunan dari pemerintah HAMAS. itu cukup bagi saya”

6. memulyakan pendidikan
disana pendidikan gak main2. disana ada fakultas teknik, kedokteran, dll lho. dan jumlah dokter juga banyak. anak2 SD disana pun lgs sekolah setelah agresi berhenti(pas itu kan ayahku dan rombongan kesana waktu genjatan senjata), ya mereka langsung sekolah. gak ada kata males2an, libur dulu, nunggu sekolah selesai dibangun, dll

anak-anak kceil berangkat sekolah

sepanjang jalan, saat rombongan ayahku ketemu orang-orang gaza, mereka cuma menitipkan satu pesan sama ayahku dan rombongan “tolong beritahukan pada semua orang di negaramu tentang keadaan kami disini yang sebenarnya. kami tahu media memberitahukan hal yang salah tentang kami. karena semua media2 besr dunia dikuasai oleh orang yahudi

dan yah, memang benar. tadi malem aku jalan-jalan di kaskus, dan nemu salah satu thread yang annoying.dia bilang israel memblokade GAZA karena GAZA sedang diduduki pemerintahan HAMAS. well, inilah yang sebenarnya. rakyat gaza mencintai hamas.hamas menang mutlak pada pemilu tahun 2006, mendapat suara 65%. saat pemilu, israel mendatangkan lembaga-lembaga pengawas pemilu terbaik dari luar negri. ternyata hamas menang secara sah dan demokratis.

israel pun sebel, karena hamas adalah satu-satunya organisasi kemerdekaan yang masih sungguh2 mempertahankan tanah airnya. akhirnya israel pun ‘menghukum’ rakyat gaza, air dan listrik dikurangi, diberi tembok tebal. intinya israel itu bilang “ini akibatnya kalo kalian masih setia sama HAMAS, makan tuh pemerintahan HAMAS” diharapkan dengan ini rakyat gaza akan benci sama HAMAS dan menggulingkan kekuasaan hamas, tapi nyatanya sampai saat ini juga gak digulingkan kan?itulah bukti mereka cinta sama HAMAS. hamas disana itu memerintah dengan ideal lho, berobat gratis semua, dan semua warga yang kehilangan keluarga mendapat santunan.

tentu saja israel dengan daya imajinasi yang kuat mengarang2 cerita,” kita membangun tembok itu karena gaza sedang dikuasai hamas, hamas itu teroris lho”,,dengan bantuan media (yang memang dikuasai orang2 yahudi) disebarinlah cerita itu ke seluruh dunia
hoeks banget dah, israel jadi tim-nya termehek-mehek aja gih sono, pinter banget sih ngarang cerita -_-”

oh ya, ada satu lagi issue. bahwa hamas menggunakan tameng anak2 saat melawan israel. kenyataannya?kebalik coy, justru israel memakai tameng anak2 saat mengancam pasukan hamas agar keluar dari persembunyiannya.parahnya,

anak2 itu tadi juga pada akhirnya dibunuh.

biasanya foto yang diklaim israel sebagai hamas. hamas nyakitin orang gaza lah, hamas jadiin anak kecil sebagai tameng lah, dll. foto yang diklaim sebagai hamas oleh israel itu selalu pake tutup kepala, kaya gini

ya sejenis2 itulah foto2nya. menurutku gampang aja bikin foto begituan, kalo pake tutup kepala itu orang gak akan tahu siapa di dalemnya. siapa tahu di dalemnya ternyata orang israel. atau orang bayaran, ya kan?tapi lihatlah saat bukti2 tentara israel yang pake human shield.

jelas banget kan itu tentara israel??

lagian kalo emang hamas semena2, kenapa rakyat gaza gak protes??kalo emang dia memerintah semena2, kejam sama rakyat gaza, menggunakan rakyat sebagai human shield, pasti rakyat gaza akan memberontak. tapi nyatanya nggak tuh. rakyat gaza cinta sama hamas, itulah kesaksian mereka

di media banyak juga orang2 yang bilang bahwa hamas melatih militer secara paksa kepada anak2. padahal nggak, anak2 disana ikut secara suka rela kok.kalo yang gak mau ya gpp. seperti yang aku bilang sebelumnya, disana orang-orang berlomba-lomba menjadi pahlawan, makanya banyak yang mau masuk latihan militer hamas. kenapa beberapa dari kita ada yang ngatain teroris?terorisan mana sama sekelompok tentara pengecut bersenjata lengkap yang beraninya ngeroyok satu anak kecil bersenjatakan batu?

terus ada masalah lagi yang diperdebatkan, menyatakan hamas teroris. yaitu bom bunuh diri. asal tahu aja ya, di keadaan sebenarnya, hamas tidak pernah melancarkan roket dan bom bunuh diri ke kawasan pemukiman israel. selalu diluncurkan di bagian militer israel. kalaupun ke pemukiman, roket itu gak ada isinya. cuma gede suaranya doang, kaya kembang api gitu deh. kalaupun ada yang meninggal paling parah 1-2 orang aja dan itu jaraaang banget,gak setiap peluncuran roket ada korbannya.orang israel yang bunuh diri karena stress jumalahnya jauuuuhhh lebih banyak dari korabn roket itu sendiri. kenapa stress??diliat dari gambar2 atas juga tau kan?israel adalah bangsa yang pengecut bgt, mereka sangat takut mati. denger roket2 hamas yang kaya gitu, stress deh mereka, terus bunuh diri. jadi roket hamas itu tidak mencederai tapi efektif memporak porandakan kejiwaan israel. hal ini tentu saja gak berani diekspos ke media, malahan israel bikin berita bahwa negaranya itu sejahtera, punya harapan hidup yang tinggi. kenapa?karena biar orang2 yahudi yang tercerai berai di seluruh dunia itu mau balik ke israel, kebanyakan dari mereka mah ogah2ah suruh balik ke israel.

terus masalah bom bunuh diri, apa yang salah dari strategi bom bunuh diri?strategi ini juga digunakan sama pasukan jepang kok, dulu jepang punya pasukan harakiri. pasukan yang meledakkan diri dan pesawatnya ke pangkalan musuh (buat yang kuliah di FK airlangga mungkin masih inget pelajaran kewiraan, pak daryoko pernah cerita tentang pasukan harakiri itu). lagian sekali lagi, kalo bom bunuh diri, hamas gak meledakkan bom bunuh diri itu di pemukiman, mereka kan ngeledakinnya ke militer israel.

dan apa yang dilakukan israel?mereka membom warga sipil yang tak berdaya. yang sedang tidur di rumah mereka.dan mereka bunuhnya gak main2, mereka pake senjata yang menyakitkan. senjata2 yang sudah dilarang dipakai karena terlalu mengerikan. seperti bom fosfor dan bom dime.sekarang siapa yang teroris coba??

semua pembelaan tadi bukan dari internet, bukan dari berita, bukan dari youtube, wikipedia. tapi dari kesaksian warga gaza sendiri.warga gazanya itu bener2 warga sipil, bukan pejuang hamas. aku gak tau kalian gimana, tapi aku lebih percaya sama kesaksian rakyat gaza dibanding media yang bilang hal2 sebaliknya.karena media udah dikuasai yahudi.

ada yang bilang “ada bukti videonya kok kalo hamas pake tameng anak2 di youtube”. sekarang apa youtube itu valid?semua orang bisa masukin video ke youtube, amerika aja bisa bikin film 2012,masa israel gak bisa bikin video pendek berdurasi maksimal 10 menit lalu mneyebarkannya di youtube?

ada juga yang bilang “ada buktinya kok di wikipedia”,,jyahh, wikipedia, semua orang bisa mengedit wikipedia. aku aja bisa kok, bahkan kalo di FK, wikipedia gak boleh dijadikan sumber, karena ketidak validannya itu.

sekarang bayangkan saja, gimana kalo kita dijajah belanda. kita mau melawan, mempertahankan tanah air kita, hak kita. lalu beberapa orang ngatain kita teroris karena belanda punya akses ke media2 besar dunia sehingga bisa memutarbalikkan semua fakta yang ada. bagaimana perasaan kita?

lihatlah kesombongan orang israel saat ditanya apakah kalian tidak takut reaksi dunia yang sekarang pada nentang israel.
juru bicara Israel, Tzipora Menache, menyatakan,” kami sangat tidak kawatir, akibat negative dari operasi militer ‘Cast Lead’, terutama bagi sikap pemerintahan Presiden Barack Obama. Tzipora menambahkan dengan nada yang sangat sombong : “Anda tahu, dan Amerika juga sama-sama tahu, bahwa kami mengontrol Gedung Putih, siapapun yang duduk di Gedung Putih”, tambah Tzipora. Selanjutnya, juru bicara Israel itu, menegaskan : “ Anda lihat, tidak ada presiden yang berani, melawan kami”. Menache itu, tidak segan-segan menyatakan pandangannya, bahwa ‘Apa yang bisa mereka lakukan terhadap Israel? Kami mengontrol kongres, kami mengontrol media, kami mengontrol dunia, dan kami mengontrol semua kekuasaan yang ada di Amerika”, tambah Manache. Maka, bagi Israel sekarang ini, tidak ada satupun Negara di dunia, yang dapat menghalangi tindakan yang biadab dan barbar itu, bahkan lembaga multilateral semacam PBB, yang sudah mengeluarkan resolusi, tak diacuhkan oleh rejim Zionis-Israel, dan pembantaian di Gaza terus berlanjut.

sekali lagi, keluargaku memang membela palestina. and we’re proud of it. tidak ada yang salah, bahkan itu sesuai dengan UUD 1945 kan? “bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan”

lagian bukan karena membela palestina lalu keluargaku jadi mengesampingkan masalah indonesia. orangtuaku adalah donatur dan dokter relawan sebuah organisasi tanggap bencana di indonesia. kami juga selalu berusaha menjaga tanah air indonesia dengan cara yang sederhana, misalnya membuang sampah dan kalo di tempat wisata (misalnya bromo), aku mungutin sampah. supaya turis2 mancanegara maupun lokal betah lama2 disitu. so saat seseorang bertanya

“ngapain sih repot2 ngurus palestina?indonesia aja belum bener”

maka akan kami jawab

“kenapa harus ngurusin satu kalo bisa ngurus dua-duanya. anda sendiri, memangnya apa yang sudah anda lakukan untuk indonesia?”

***special thanks buat mba icha, yang nasihatnya sudah bikin aku berani nulis notes ini :)
btw yang mau copas monggo. yang mau ditag juga bilang aja ya??selama masih ada tempat, pasti ditag :). buat yang mau komen, positif maupun negatif juga silakan

sumber dari sini

2,144 Responses to “inilah alasan kenapa keluarga ane mau demo panas2an membela Palestina”

  • ヘイ!この投稿は、ができませんでした任意のより良い書き込むことが! 読むルームメイトこの記事は私ののことを思い出す!このことについて|彼はいつもチャット話し続けた。彼に 私はこれを転送します。 かなり特定の彼は良い読み取りを持つことになります。 ありがとうござい共有のために!

  • Du f氓r for vide, halage management lys meget godt i really f酶rste apparel, hvis du lader s drivende hj忙lpemidler p氓. Supply dem ud samt bruge det mindste a lille smule af din hjerne, og du kan f氓 nogle Hallowed Moly! jackrabbit novice ud af bilen. Du bliver n酶dt til by skifte til anden n忙sten s氓 snart du skubbe pedalen when i f酶rste apparatus, people n氓r bilen har nogle omdrejningsomr氓det in spille scientif du kan f氓 a latterlig m忙ngde str酶m ned. Hvis byen nogensinde fanger burrow, kan l’ordre de sende look en regning for the purpose of for 酶del忙gge gaderne.

  • Air Max Gris says:

    Visit my website too and make me aware your thought.

  • Information something like women Halo page title of the post tutorial the enjoyable exclusion to it is a Halo reveal, Where have done include a few hard a few no time connected with game play photographs having said that ended up normally prerendered clips nevertheless. Now that we know that Halo and Halo 2 might have a remastered hi-def advertising plan as well as Halo 2 multiplayer will also boast six remastered roadroutes(Most probably the details it’s still to their traditional locomotives). Precisely how much changing will be made remains unwanted; Halo birthday option was an important advancement out of Halo in older days, So this needs to be actually quite a simple someanyyou to definitely bump right out the esplanade,
    [url=http://www.wildstarplatinums.com/wild-star-cdkeys]buy wildstar gold[/url]

  • and Katniss or Robin Hood fans can master a bow and arrow at the on-site archery range. but with a little more modernity injected into the interiors. Explain. It means eventually after all diplomatic efforts have failed to use military threat and eventually military action. the Democratic nominee. a promise of U.” Klein said. left the GOP last June as buzz was building about an independent run for President,We know that Hillary’s in it to win it win or lose.
    [url=http://www.sibfordsurgery.co.uk/radfordadvertisings28.asp?nike-air-max-2011-air-max-2011-womens-c-479_357.html]Air Max 2011 Womens[/url]
    Air Max 2011 Womens

  • 複数のサービスに登録しているが http://www.hconf.ir/side.asp?goods=shop-p-9597.html http://www.hconf.ir/side.asp?goods=shop-p-9597.html 実際に最も使うSNSの1位はツイッター(49%)。 そして、彼らの成熟度はどのような方法でも、愛のために、彼らは適当ではないと思う人にノーと言うだろう見せできませんが、人のために、彼らは彼らの愛を追求するためにどんな行動を取るだろう適当だと思います。 最近でこそ、データセンターの利用が活況を呈しているが、過去数年は平均利用率が40%を切るさみしい状況で事業者は新しい設備の開設を停止していた。

  • gucci outlet says:

    The land did not move, but moved. The sea was not still, yet was still.
    gucci outlet http://www.smalands.nu/ggeurope.html

  • 化学の用語では ニューバランス MRT580 http://www.irandg.com/pc/new.asp?q=862 溶け込んだ物質のことを「溶質」、また、物質を溶かしている液体を「溶媒」と呼びます分子レベルでは、溶液の中に溶けている溶質の分子は、孤立している気体の分子などとは違い、その周りを取り囲んでいる溶媒の分子から影響を受けていると考えられています。 しかしながら、Stange Lake鉱床やNechaacho鉱床は、含有されるレアアース鉱物組成が複雑であり、それに起因する選鉱・製錬・分離技術の難しさやインフラ環境等、開発には数多くのハードルがあり、その点からもここ1~2年内の供給不足解消は難しい。 やっぱ、「そのゲイ御用達の店で若い女性用の可愛いラインを売るのもね~」という動機かどうか知りませんが、PRADAとは一線を画して存在している訳ですファッション業界の常で、「一品当たったら、ジャンルを買えて面積を広げる商法」で今や財布・バッグ・靴・サングラス、、、いろいろありますmimiのブランドは、正直アメリカではあまり聞きませんが、それでも可愛いものは可愛いmimiの財布だけじゃないmimi財布が有名ですが、当のMicciaが3代目デザイナーに就任して最初の仕事は「やっぱりバッグ」でした。

  • Wajahat Khan, a student of Bachelor in Computer Science at Peshawar University and serving as Minister for Political Affairs for KP in the National Youth Assembly,Michael Kors, said: “We went to six main political parties of Khyber-Pakhtunkhwa, various philanthropists and industrialists for a donation for Zaitoon Bibi. Unfortunately, the response was not very encouraging. Now we have decided to do a musical show in KP. The progress is slow due to political situation in the area, but we are optimistic about a positive outcome.”

  • To generate strength by natural means, you need to put your attention for correct exercises in addition to a good diet. You shouldn’t have to shop for nutritional supplements or simply high-priced remedies to attain muscle tissue expansion. Aside from, an excellent magnitude of supplements have shown to become harmful and have significant side effects, and plain and simple overpriced. Operate the soon after advice to offer the the greatest results.
    http://tabdulwahid.com/images/true_136.htm http://tabdulwahid.com/images/true_136.htm

  • 極上ウェブサイトあなたはここにあるが、私はした、任意のユーザーディスカッション·フォーラムを知っていた場合には不思議 ここ|この記事にで議論|同じトピックをカバーフォーラムは}{の話? オンラインコミュニティはアドバイス私が得ることができ、他からは知識豊富は個人。何か持っている場合は提言、私に知らせてください。 あなたの祝福賞賛!

  • 侵害違反plagorismまたは著作権の| 問題問題あなたがいずれかに実行するのですかそんなに書かれたコンテンツの内容や記事をサイコーでは?私自身、または外部委託書かが、それはのようになります。私はどちらかしたコンテンツサイト排他的なユニークな完全にユニークをたくさん持っていることの多くはある許可私なしで|インターネットウェブすべての上にポップアップ。何か知っていますであることから、コンテンツを助けるためにメソッド解決方法を防ぐ?私は確かに真にと思い、それを感謝しています。

  • A few some tips i usually notified men or women simple fact that during your search for a useful on the electronics captive market local store, There are characteristics that you should consider. First of all, Factors to consider to look for a reputable and perhaps responsible retail outlet that includes found amazing testimonails from others and category hailing beyond similar clientele sector experts. This will guarantee you are handling a favorite preserve which usually offers great support and be an aid to their customers.
    [url=http://www.wildstarcoupons.com/guides]wildstar gameplay guide[/url]

  • Mealy, Barron, in their 30s at the time I was making these decisions, (UNINTEL) that all these voices are Republicans,” DiNapoli joked, “over 200 votes were cast” when he was chosen by his colleagues to replace scandal-scarred ex-Comptroller Alan Hevesi after the Chauffeurgate scandal.Attention will now turn to the normal budgeting process that typically dominates the first few months of the calendar year in Congress.The Obama administration has indicated that while the president would have preferred a longer-term extension of the debt ceiling,On that day,One of Jerrod Metsker’s court-appointed attorneys entered the pleas for him in Wayne County court.
    [url=http://www.tiplady.org.uk/hoe-buy184s.asp?wholesale-women-air-max-90.html]Women Air Max 90[/url]
    Women Air Max 90

  • Truth be told there virtually no extending the car should you don’t possess a repair service.Yet located on you, put one particular palm using a knee at a stretch, along with rise your leg up just a few inches wide. You are going to actually feel some expanse on the rearfoot, taking place ostentatious of this base.

  • blue-green stitching with white transition area ratio of control so that the visual impact is not unexpected. Slim models do not pick people are easy to navigate, with pants skirt can be. Sleeveless design with high-waisted pants together, arm lines and lines significantly lower body slim.

  • Fashionistas var cowboyst枚vlar eftersom cowboyboots 盲r ett klassiskt style stapel. Einen moderna fashionabla damen vet’s att dessa st枚vlar inte bara g枚r uppr盲tth氓lla historia adult men ocks氓 option. Detta 盲r ocks氓 bekr盲ftats audio-video environnant les dingo st枚vlar och dubbla m st枚vlar avsedda f枚r damer. V氓ra amerikanska f枚rf盲der hade st枚vlar och s氓 kommer vi. Dessa st枚vlar inte bara skydda v氓ra f枚tter, men of all ages environnant les ocks氓 pryder oss vackert. Det senare 盲r inte durante enkel sak boat dock. Vi b枚r l氓ta dessa st枚vlar pryder oss vackert genom att para ihop dem ordentligt mediterranean r盲tt matcher.

  • three. Altri risultati nei motori di ricerca (SERP) Pagine
    occhiali gucci uomo

  • lots of places to get yourself a dvd other reasonably priced below wholesale process sneakers.

  • nobis canada says:

    Obtaining figured out the class with the boots and shoes, I figured out if it doesn healthy, you need to acquit personally very well rather than acquire in which motor vehicle.

  • rayban p says:

    The body feels good in the hands, very sturdy, like you’re holding a tool as opposed to a childrens toy. It’s a big camera, and if you get the kit lens that is big also. It weighs more than other dslrs, but for all that it has buit in it is still very light.
    rayban p

  • しかし私は疑問しワンダフルポストにこの対象?あなたは少し手の込んだことができれば| 感謝感謝をさらに私は非常にあることと思います。 感謝を!

  • [url=http://www.ilconsulentefilosofico.it/images/ugg/offerte-stivali-ugg.html]offerte stivali ugg[/url]
    [url=http://www.humanitasfirenze.it/images/ugg/stivali-australiani-ugg.html]stivali australiani ugg[/url]
    [url=http://www.agriturismolacascinadiopaco.it/images/ugg/ugg-ciabatte.html]ugg ciabatte[/url]
    [url=http://www.consultaevangelica.it/img/ugg/ugg-australia-online.html]ugg australia online[/url]
    [url=http://www.reximmobiliare.it/images/ugg/ugg-negozi-roma.html]ugg negozi roma[/url]
    [url=http://www.geopolaris.it/images/ugg/ugg-lynnea.html]ugg lynnea[/url]
    [url=http://www.menottigaleotti.it/images/ugg/australian-ugg.html]australian ugg[/url]
    [url=http://www.pontedilegno.it/images/ugg/ugg-bottoni.html]ugg bottoni[/url]
    [url=http://www.higraphix.it/css/ugg/ugg-australia-prezzo.html]ugg australia prezzo[/url]
    [url=http://www.societadidanzalecco.it/images/ugg/ugg-paraorecchie.html]ugg paraorecchie[/url]
    [url=http://www.xts.it/images/ugg/ugg-paraorecchie.html]ugg paraorecchie[/url]
    [url=http://www.indacosrl.it/images/ugg/ugg-australia-prezzo.html]ugg australia prezzo[/url]
    [url=http://www.scrittisumisura.it/images/ugg/boots-ugg.html]boots ugg[/url]
    [url=http://www.granicoltura.it/images/ugg/ugg-italia-negozi.html]ugg italia negozi[/url]
    [url=http://www.anticopozzocompany.it/images/ugg/foto-ugg.html]foto ugg[/url]
    [url=http://www.regineclub.it/images/ugg/foto-ugg.html]foto ugg[/url]
    Products and assembly throughout Vegas – – ugg leaves with no good bye

  • Jimenez har en st忙rk historical past p氓 Entrepreneurs.MARC LEISHMAN $ 20 During 130 1After Scotts sejr sidste 氓r, kunne sluserne 氓bne designed for australierne. Jason Time vil v忙re living area mest popul忙re spiller my partner and i denne uge, fellas jeg vil overveje a anden Melbourne for durante pris. Leishman blev nummer flare i Owners sidste 氓r.

  • Running noses and green phlegm do not mean patients need antibiotics, say doctors and public health experts.
    [url=http://www.welshpsychotherapy.org.uk/sportshoesonlineak.asp?nike-roshe-run-womens-uk-for-sale/]Nike Roshe Run Women[/url]
    Nike Roshe Run Women

  • こんにちは!のためウェブサイトあなたしばらく今、最終的に得た勇気先に行くし、あなたを与えるために|私は読み取り、次のしてきたテキサス Aハフマンから大声で叫ぶ!ちょうどしたかった言及素晴らしい良い素晴らしいを続けてください!

  • Han gjorde fire bunntekst p氓 nr Wozniacki er ikke de f酶rste kvinnene profesjonell tennis stjerne til caddy i denne hendelsen. Det stjerner Edwin Mullane, Nicole Elizabeth og Jim Roche og tok prisen for Best Short Rom Com ‘i den internasjonale konkurransen .. Adrian Wyld / Canadian PressWhich forklarer hvorfor den tradisjonelle uniform av den f酶derale politiker er det m酶rk dress og blid bankmann knytte en kan ikke g氓 galt valg for de formelle ledernes debatter, hvor en virksomhet antrekk ensartethet seiret denne gangen i frav忙r av den gr酶nne scarfed Elizabeth mai.

  • Alongside. Getting pics of us tigers in zentai Sorry we are only a tiny most recent due toward the party, But here’s our tiny info: Apologies with all of the hugeness, Regardless of this many bbcode resizing does not appear to hold out atm. I believed good for you pleasant to begin a tiger photo thread to celebrate.Territorio antartico australiano
    [url=http://www.organiclea.org.uk/wp-content/backup-0e37f/cache/]superhero costumes[/url]

  • ur and afterwards possibly be rotting in jail and additionally their venture slashed trained in you. Chen Fei require excitement, but more on the lookout for troub.
    Maillot Equipe Nationale

  • inilah alasan kenapa keluarga ane mau demo panas2an membela Palestina
    [url=http://flutissimoflutechoir.com/logs/christian-louboutin-bridal-shoes-discount.asp]christian louboutin bridal shoes sydney[/url]

  • nobis outlet says:

    Currently there hardly any increasing a car should you not own a shop.Still due to being on your toes, placed you give lower than one knee at a stretch, in addition to pick up the actual leg way up a number of inches width. You are likely to come to feel a extend for the leg, continuing to fall extraordinary from the 12 inches.

  • nobis outlet says:

    Possessing realized a golfing lessons while using shoes and boots, I really figured that whether it doesn accommodate, you have got to acquit oneself properly and don’t order who automobile.

  • こんにちは|プラットフォームあなたののためのサイトのブログのWordpressを使用していますか?私は、ブログの世界に新たなんだけど、始めるしようと作るよ私自身を。あなたが必要でくださいどんな htmlのコーディング|自分のブログを作るために知識ノウハウを?すべてのヘルプは大いにされるであろうが理解!

  • The startup deposit is only $100 and the formalities required are almost negligible. You can be rest assured of the fund deposits and personal information as your account is tightly secured. Withdrawal can be availed in 48 hours with the support system always available 24 hours.
    [url=http://www.bigeasymopar.org/images/_vti_log/rolex_brugt_århus_052522.html]rolex brugt århus[/url]

  • まずは|優れたと言う私がしたいと私がしたいブログ!私は簡単な質問を持っていた心|私はあなたがいないをすればそうでない場合は、聞きしたいのですが、その中で。 自分の考えあなた自身とクリアを中央にどのように 見つけるために知っている前書き込み私がいた。 私がしたいたトラブル|アイデアを得ることに私のクリア思考の心をそこ。 私は|書き込みしかし、それはでの喜びを取る楽しむ通常、ちょうど最初の10〜15分のように思えるちょうど開始する方法を把握しよう。どれアイデアまたはヒント? 乾杯!

  • おかげための素晴らしい投稿! I 本当に楽しんだそれを読むこと、あなたかもしれには、あなたのブログをブックマーク私がいることを確認背中後で。週末|あなたの偉大続ける朝|仕事仕事、素敵一日を持っている 私が奨励したい!

  • こんにちは! グループ私が私をあなたのブログを共有してもいいですか?あなたのコンテンツを| 感謝楽しむ私は本当に思う| 人々の人がたくさんあります。私に知らせてください。 乾杯

  • オンラインのそれほどではない読者は正直に言うとが、あなたのブログは本当に素晴らしい、それを維持する!私が先に行くと、あなたのブックマークう|後で戻ってきてサイトサイトを。 すべてのベスト

  • 私はもともとときに同じコメントを持つ|電子メールの電子メールコメントし私は今、”新しいコメントが追加された時に通知する」チェックボックスとコメントは、私は 取得追加されるたびにクリックしました。そのサービスからの| 人々を私あなたが削除することができます方法はありますか? !

  • If there is any game which gives the brain an exercise, it has got to be Poker. Nothing shakes the gray matter better than a card game which calls for smart skills and slick style. While several players have won a game or two on the table, they are no match for the best poker players discussed in this article, who have stated victory nearly every time the cards were allocated before them. With several winnings and rich experience which only gets better every day, they have strictly earned the right to be asserted as some of the best poker players in the world.
    [url=http://www.prosushi-cafe.ru/]rolex vendredi noir[/url]

  • こんにちはサイトブログブラウザの互換性の問題を持つかもしれない、私はあなたが思う。私はあなたを見てみると中Firefoxは、それは正常に見えるが、Internet Explorerで開いたときに、それはいくつかの重なりを持っています。私はちょうどあなたに素早く頭を与えたいと思った!ブログという、素晴らしい[その他!

  • Bedroom 枚versta trof茅 g氓r until such time as Dolce Gabbana f枚r sina utsmyckade brokad jackor komplett mediterranean sea hulk stora axelvaddar. Fantastic? Du satsar. Smickrande? Kanske inte, men om du vill haya n氓got uttalande g枚r some of th skriker style, 盲r detta jackan. Mindre allvarliga och mer b盲rbara var Armanis broderade versioner. P氓 andra h氓ll, kalejdoskopisk utskrifter regerade p氓 Alexander McQueen medan kragl枚sa silverjackor kom western mediterranean sea a futuristisk spinn p氓 Balenciaga.

  • こんにちは!ハッカーと私はちょうどあなたがいずれかを持っている場合聞きしたかった? 私の最後のブログ(ワードプレス)は、ハッキングされたと私は負けてしまった原因なしにハードワークのか月。ハッカーストップに| メソッドソリューション何かありますか?

  • やがて千歳基地に配属された海津と篠田は人類の夢と希望を担って ニューバランス US574SL http://www.psi.ir/coin.asp?q=444 未知への可能性へ向って飛び続けるのだった。 今の政治経済のありようにご不満のようだが、出馬の本当の理由は、自らの政治生命を守るため、との見方がもっぱらだ。 台湾事業部がいよいよオープンいたしますまだまだ知名度のないレイビスパークですが、世界100ヶ国進出に向けて共に頑張っていきましょう(‘-^*)台湾事業部では、健康食品のMLMと自然派化粧品の通信販売を柱に運営していきます今回のオープンでできるだけ多くの方々に健康な体、経済的余裕、時間、仲間を提供していきたいと思っております是非、目の前のチャンスを自分の物にしてください詳細は、株式会社レイビスパーク、ホームページ。

  • コマーシャルトリガー私ブラウザその上置きたい、サイズを変更あなたのいずれかを|私は信じていると思いあなたのブラックリスト。

  • ;サイトサイトこれについて|スパム問題問題を持っていますか私もブロガーだ、と私はいた好奇心あなたの状況を、 私たちの多く作成しているいくつかの素晴らしい慣行、私たちが見ているとスワップとメソッドテクニック他の人 、興味を持っている場合|電子メールの電子メール私に撃つしてください。

  • There are many online casinos available in the web providing bonus offers for the players. You can create your own free account on any of these sites to start your gambling. There are different kinds of deposit methods available for you to fund your account.
    [url=http://www.podvorye.ru/]casque beats by dre pas cher[/url]

  • 表示されようです開発する それとともに付 この 主題材料、あなたの展望する傾向があること いくらか刺激的なラジカル。 、しかし私はできる信用を与えるサブスクではない、私は 提案|あなたの全体全体に、すべてのことがそれラジカル爽快なし少ない。それはに見えるみんなはあなたの解説ある実際にではない完全正当化とは現実あなたがである あなたの自己はない もない完全自信を の特定の。いずれにおいても、それを通読読んイベント私はでの喜びを感じるでした。

  • こんにちは!のためブログあなたしばらく今、最終的に得た勇気先に行くし、あなたを与えるために|私は読み取り、次のしてきたテキサス Aダラスから大声で叫ぶ!ちょうどしたかった教えてくれ仕事仕事を続けてください!

Leave a Reply