Arsip
Kategori

Asalamualaikum Wr. Wb., Salam sejahtera untuk kita semua.
Dalam kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan sebuah informasi yang mungkin sangat berguna bagi kita semua. Saya ingin menyampaikan tentang pengobatan alternatif yaitu pijat refleksi.

Pijat refleksi merupakan pengobatan alternatif yang cukup ampuh mengobati berbagai penyakit. Metode yang digunakan adalah dengan menekan agak kuat di kulit dengan menggunakan tangan atau tongkat kecil berkepala bundar. Penekanan itu bertujuan untuk menghancurkan endapan yang berupa gumpalan kristal di titik-titik refleksi. Jika gumpalan itu sudah hancur, maka gumpalan itu akan keluar bersama air seni atau keringat, dan bila seluruh gumpalan di titik refleksi itu sudah hancur maka praktis organ yang bersangkutan sudah kembali sehat karena darah yang menuju organ tersebut lancar kembali.

Nama lain pijat refleksi adalah totok syaraf atau lebih singkatnya adalah totok. Penotokan dapat dilakukan di titik refleksi seperti di kaki, tangan, kepala dan bahkan di telinga. Ketika Anda ditotok, maka Anda akan merasakan sakit dan panas di titik yang bersangkutan namun jika di organ di titik tersebut sehat, maka Anda tidak akan merasa sakit.

Berbagai penyakit dapat disembuhkan dengan pijat refleksi atau totok mulai dari yang ringan seperti sakit gigi hingga yang berat seperti stroke, diabetes, dan lain-lain.

Salah satu orang yang mempunyai keterampilan pijat refleksi adalah Bapak Arifin Budiman, tinggal di Ciampea, Bogor Barat. Ia adalah ayah dari teman SMA saya. Ia sering bepergian untuk menotok pasiennya dari yang dekat sampai yang jauh. Dengan terapi totoknya, Ia telah berhasil menyembuhkan banyak orang. Ada orang yang terkena stroke, tak dapat berjalan dan tak dapat bicara. Dengan ditotok, orang tersebut akhirnya dapat sembuh total, bisa bicara dan berjalan kembali. Rata-rata, pengidap stroke dapat mengalami kemajuan positif setelah tujuh kali penotokan dengan intensitas dua kali seminggu. Sungguh pengobatan stroke yang sangat cepat dibandingkan dengan rumah sakit. Di rumah sakit pengidap stroke harus menjalani terapi berbulan-bulan dan kemajuan yang didapat relatif lambat, belum lagi biaya obat dan perawatan yang tentunya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Saya sendiri setiap minggu menjalani refleksi ini. Pertama kali direfleksi, sakitnya bukan main, kaki dan tangan saya serasa ditusuk-tusuk. Dari situ dapat diketahui bahwa saya mengalami gangguan di banyak organ seperti paru-paru, pangkreas, lambung, saluran kencing dan lain-lain. Setelah refleksi pertama itu, perubahan telah terjadi dalam diri saya. Ketika saya kencing, rasanya lancar sekali, dan saya teringat mungkin itu khasiat ketika titik ureter saya direfleksi. Selain itu ketahanan tubuh saya semakin kuat, biasanya saya sering demam setiap malam dan ketahanan tubuh saya lemah. Setelah refleksi itu saya semakin sehat, paru-paru saya membaik. Saat ini saya sudah menjalani tiga kali refleksi atau tiga minggu. Efeknya luar biasa, saya merasa semakin sehat dan ketahanan tubuh saya semakin kuat. Terakhir kali saya direfleksi, rasa sakitnya mulai berkurang bahkan ada yang tidak sakit sama sekali, ini tandanya organ tersebut sudah sehat kembali.
Ada cerita pasien Pak Arifin yang lain yaitu seorang perempuan yang perutnya buncit, celana dan roknya sudah tidak muat lagi. Ia juga sering merasa sakit di perutnya itu. Selidik punya selidik ternyata pasien ini memiliki kebiasaan yang sangat buruk. Selama empat tahun ia bekerja, ia sarapan dengan mie instan. Cara memasak mie instan itu juga buruk, ia merendam mie instan itu di mangkok dengan air panas lalu ditinggal mandi, setelah mandi ia langsung memakan mie itu. Bayangkan, selama empat tahun pasien itu sarapan seperti itu, bagaimana ususnya tidak rusak? Akhirnya pasien itu menjalani refleksi dan mulai merubah kebiasaannya itu. Beberapa waktu setelah itu, ia merasa perutnya mulai mengecil. Rok dan celana yang sudah sempit mulai kembali longgar. Pada suatu ketika ia melihat suatu kecelakaan, ia pikir korbannya adalah anaknya dan ia pun lari ke tempat kejadian dan ternyata korban bukanlah anaknya. Setelah berfikir sejenak, ia sangat girang ternyata sekarang ia bisa berlari lagi padahal sebelumnya ia tidak bisa berlari, berjalan saja sudah sakit. Ia sangat senang dengan kemajuannya itu.

Itulah beberapa informasi yang saya sampaikan tentang refleksi. Menurut saya pengobatan alternatif ini cocok untuk dijadikan rujukan bila Anda sakit. Anda dapat sembuh dengan terapi ini asalkan orang yang merefleksi benar-benar ahli refleksi, bukan yang ngasal.

Jika Anda tidak dapat menemukan ahli refleksi, Anda dapat juga menjadi pasien Pak Arifin. Anda tidak perlu datang ke kediamannya karena Pak Arifin siap datang ke tempat Anda. Wilayah yang dapat dijangkau Bogor Jakarta, apalagi yang dekat dengan stasiun kereta api.

Soal ongkos refleksi, sebetulnya Pak Arifin tidak menerapkan berapa saja. Namun saya sarankan 50-100 ribu rupiah untuk sekali totok. Untuk penyakit berat saya rasa itu jauh lebih murah dari biaya rumah sakit, apalagi penyembuhannya bersifat permanen.

Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf bagi yang tidak berkenan.

Wasalamualaikum Wr. Wb.
Arief Hidayatulloh
0x8x5x6x8x9x5x0x3x1x7

Belajar PHP Mulai Darimana?

2,758 Responses to “Pijat Refleksi, alternatif Pengobatan Murah”

Leave a Reply